Pertanyaan Umum

Jawaban untuk pertanyaan umum yang paling sering ditanyakan.

Umum

Mengapa Saya harus menggunakan Hubster?

Jika Anda memiliki tantangan dalam menjalankan bisnis order online, seperti repotnya melakukan update menu di cabang dan aplikasi berbeda, sulitnya berpindah aplikasi menggunakan satu tablet yang sama, dan lainnya, maka Hubster adalah solusi Anda untuk meringankan beban-beban operasional tersebut.

Business Manager, salah satu solusi kami, membantu Anda membaca performa terkonsolidasi yang mudah dipahami, mencakup semua brand, lokasi, dan partner jasa pemesanan makanan online.

Order Manager, solusi kami, menghubungkan semua layanan online order Anda dalam satu tampilan. Order Manager juga memberikan kendali penuh atas bisnis Anda di platform pemesanan online. Kelola dan lakukan update menu, outlet dan lainnya melalui satu aplikasi saja dengan lebih efisien.

Bagaimana Hubster dapat mengembangkan operasional bisnis saya di bagian online?

Kami membantu menghilangkan human error, menambahkan layanan pemesanan makanan online tambahan (pelanggan baru untuk Anda), dan menyederhanakan operasional. Kami juga memberi Anda akses ke analisis performa bisnis Anda secara visual untuk membantu Anda mengambil keputusan operasional yang lebih tepat karena berdasarkan data.

Apakah Hubster membantu pelanggan untuk penggunaan layanannya?

Tentu saja! Anggap kami adalah tim tambahan dari bisnis Anda. Anda dapat mengakses tim support kami melalui chat, email, text, dan telepon. Kami disini untuk melayani Anda. Terasa menyenangkan, kan? :)

Business Manager

Apa itu Business Manager?

Business Manager, salah satu solusi kami, membantu Anda membaca performa terkonsolidasi yang mudah dipahami, mencakup semua brand, lokasi, dan partner jasa pemesanan makanan online.

Business Manager adalah pusat data dan wawasan bisnis Anda. Alat ini menggabungkan semua data pesanan dari seluruh penyedia layanan pemesanan online menjadi satu dashboard yang mudah dinavigasi dan sangat visual. Di dalam Business Manager, Anda dapat melihat tren performa di seluruh brand dan lokasi Anda, juga mempelajari pesanan individu untuk memahami tren dan masalah pada masing-masing item/produk. Business Manager ini akan di update dan kami akan terus menambahkan fitur baru setiap bulannya.

Bagaimana cara memulai menggunakan Business Manager?

Anda dapat mendaftar untuk Business Manager disini.

Bagaimana cara kerja Business Manager?

Business Manager mengumpulkan data Anda dari seluruh penyedia layanan pemesanan online Anda. Anda dapat dengan mudah mengakses alat ini dari laptop, tablet, atau perangkat seluler apapun melalui manager.tryhubster.com.

Berapa biaya Business Manager?

Anda bisa mendapat Business Manager dengan biaya flat mulai dari Rp99,000 per bulan untuk tiap lokasi.

Layanan pengiriman apa yang didukung oleh Business Manager?

Kami mendukung semua layanan pemesanan makanan online utama dan kami menambahkan lebih banyak setiap hari. Lihat halaman Integrasi kami untuk informasi lebih lanjut.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Business Manager?

Mendaftarkan restoran Anda ke Business Manager sangat cepat! Anda dapat mengakses Business Manager dalam waktu 6 jam kerja setelah mendaftar, selama kami telah menerima informasi awal yang diperlukan.

Apakah Business Manager memerlukan perangkat keras?

Tidak ada perangkat keras yang dibutuhkan. Anda dapat mengakses-nya di situs web Business Manager melalui laptop, tablet, atau ponsel di manager.tryhubster.com.

Order Manager

Apa itu Order Manager?

Order Manager menghubungkan semua provider pemesanan makanan online Anda dan memberikan Anda kendali penuh atas bagian online dari bisnis Anda. Dari Order Manager, Anda dapat secara otomatis menerima pesanan dari semua provider, melacak dan memantau seluruh status pengiriman-nya, menjeda dan melanjutkan restoran (pause and unpause), mengganti kesediaan hidangan saat kehabisan bahan, memperbarui jam buka toko Anda, dan mengukur keberhasilan bisnis pemesanan online Anda dengan laporan dan insight yang komprehensif.

Bagaimana cara saya mendapatkan Order Manager?

Anda dapat mendaftar untuk mendapat Order Manager disini.

Apakah Order Manager mendukung cara kerja yang berbeda-beda?

Kami mendukung dua cara utama untuk menggunakan perangkat lunak kami:

1. Pesanan Anda harus melalui sistem POS
Dalam hal ini, kami menyediakan tablet yang mengumpulkan semua layanan pesanan online Anda kedalam satu tempat sehingga Anda dapat melihat dan menerima pesanan secara mudah. Sebagian besar restoran menggunakan layanan ini untuk membuat antrian pesanan dan mengelolanya kedalam sistem POS mereka.

2. Anda tidak terlalu peduli tentang sistem POS Anda.
Dalam hal ini, kami menyediakan tablet sekaligus printer. Anda dapat meletakkan printer di dapur dan mereka dapat mengirimkan pesanan berdasarkan tiket yang dicetak. Anda juga dapat meminta tablet dari kami sehingga Anda memiliki cara untuk mengawasi semua pesanan Anda di lokasi restoran.

Berapa biaya Order Manager?

Hubster tersedia dalam harga bulanan yang terjangkau per lokasi - kami tidak membebankan komisi apapun, dan harga bulanannya tetap. Untuk detail lebih lanjutnya, lihat halaman pricing kami disini. Terima integrasi dan pesanan tanpa batas agar Anda dapat mulai bekerja dengan cepat dan bebas khawatir.

Apakah Order Manager mengenakan biaya untuk setiap pesanan yang diproses?

Langganan Anda sudah termasuk pesanan tak terbatas. Tidak ada biaya per pesanan atau komisi dalam bentuk lainnya.

Layanan pemesanan makanan online apa saja yang didukung oleh Order Manager?

Kami mendukung semua layanan pemesanan makanan online utama dan kami menambahkan lebih banyak setiap hari. Lihat halaman integrasi kami untuk informasi lebih lanjut.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima tablet dan / atau printer?

Anda dapat menerimanya dengan cepat dan mudah yang biasanya dapat diselesaikan dalam beberapa hari! Jika Anda sudah siap untuk memulai, klik di sini.

Apa yang harus saya lakukan dengan semua tablet lama yang dikirimkan layanan pemesanan makanan online saya?

Silahkan untuk tetap mengisi daya dan menyimpannya jika Anda membutuhkannya lagi. Namun Anda tetap dapat menerima pesanan dari layanan pemesanan makanan tanpa mengaktifkan tablet mereka.