5 cara restoran Anda bisa menghemat waktu & meningkatkan efisiensi dalam pengiriman bersama Hubster

Menjalankan bisnis pengiriman yang menguntungkan dan efisien seharusnya tidak meningkatkan jumlah pesanan yang terlewat & kesalahan pesanan, dan kasir yang berantakan. Ucapkan selamat tinggal pada kekacauan dengan Hubster.

Menjalankan restoran yang sukses membutuhkan kerja keras, ketekunan, keberanian, dan kreativitas. 

Meskipun pemilik restoran mengetahui sesuatu yang tidak terduga dapat terjadi, dampak besar COVID-19 pada industri restoran adalah sesuatu yang tidak dapat disiapkan oleh siapa pun. Para ahli percaya bahwa dari pandemi ini akan terjadi perubahan permanen dari cara pelanggan memesan & menikmati makanan, dan cara Anda mengirimkannya kepada pelanggan. Sebagai contoh, adanya fakta bahwa pengiriman makanan akan mencapai 40% dari total penjualan restoran pada tahun 2023.

Pemilik restoran yang berpikiran maju melihat perubahan ini sebagai peluang yang akan menguntungkan bisnis. Tetapi untuk mempertahankan bisnis pengiriman yang sukses juga dapat mengakibatkan inefisiensi, kesalahan, dan peningkatan tingkat stres dalam tim Anda.

Hubster menyediakan berbagai solusi manajemen pesanan mulai dari terima pesanan otomatis, hingga manajemen menu, jam operasional, data kinerja, dan masih banyak lagi. 

Baca terus untuk mempelajari manajemen pesanan Hubster dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi stres di restoran Anda.

Anda yang paling mengetahui dalam hal menjalankan restoran. Dari perekrutan hingga inventaris, layanan pelanggan hingga pemasaran, pembukuan hingga operasional, profit, dan pemeliharaan. Dan dengan meningkatnya pesanan online, mungkin sekarang Anda harus menjadi ahli teknologi & data hanya untuk memastikan operasional restoran berjalan lancar. Menjalankan bisnis pengiriman yang menguntungkan dan efisien seharusnya tidak meningkatkan jumlah pesanan yang terlewat & kesalahan pesanan, dan kasir yang berantakan. Ucapkan selamat tinggal pada kekacauan dengan Hubster. Kelola semua aplikasi pengiriman dan pesanan hanya dalam satu tablet. 

Berikut adalah 5 fitur terbaik Hubster yang dapat membantu mengelola bisnis pengiriman restoran Anda!

Apa itu manajemen pesanan Hubster? Hubster merupakan pusat yang menghubungkan semua pesanan pengiriman. Ini memungkinkan Anda mengelola pesanan online melalui satu tablet, untuk mengelola pesanan, memantau perkembangan restoran, dan kemitraan.

1. Semua pesanan online dalam satu tablet

Lupakan tentang banyaknya tablet yang digunakan untuk pesanan masuk. Satu tablet dan satu printer lebih mudah dengan Order Management Hubster. 

  • Gabungkan pesanan Anda dari setiap aplikasi pesanan online ke satu tempat & printer.
  • Semua pesanan pengiriman langsung terkirim ke sistem POS untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi kesalahan.

2. Ucapkan selamat tinggal pada banyaknya data. Semua data kinerja, dan riwayat pesanan lengkap di satu dasbor.

Melihat data restoran seharusnya tidak sulit atau mahal. Data insights pada Business Manager Hubster memberikan Anda akses ke semua data tentang kinerja pengiriman restoran.

  • Lihat data kinerja di semua aplikasi pengiriman dalam satu tempat.
  • Dapatkan insight tentang masalah pesanan untuk mengatasinya dan berhenti kehilangan pendapatan.

3. Pantau restoran dan jam pengiriman secara real time. Perbarui jam buka restoran, menu, dan lainnya dengan beberapa klik.

Saat pesanan di jam makan siang meningkat dan menu menjadi tidak tersedia, hal terakhir yang Anda inginkan adalah tetap mendapatkan pesanan. Mungkin dulu Anda repot untuk update menu dari banyak aplikasi pengiriman, tapi tidak lagi dengan Menu Management Hubster.

  • Selalu update menu dan jam operasional secara real time. 
  • Hapus menu ketika bahan makanan habis, dan update menu atau harga saat ada perubahan. 
  • Jeda jam operasional dan update jam operasional di semua aplikasi dalam satu proses.

4. Tidak ada lagi pesanan terlewat atau kesalahan pesanan. Otomatis terima setiap pesanan untuk meningkatkan pendapatan, peringkat, dan kepuasan pelanggan.

Setiap pesanan yang terlewat berarti kehilangan uang dan pelanggan. Tetapi ketika Anda memiliki banyak hal untuk dilakukan, sulit untuk melacak pesanan masuk di semua tablet yang berbeda. Seharusnya tidak perlu seperti itu, karena dengan Hubster Anda dapat: 

  • Terima pesanan dan cetak otomatis memastikan Anda kehilangan lebih sedikit pesanan untuk meningkatkan pesanan dan pendapatan.
  • Mengurangi "human error" dalam hal persiapan pesanan
  • Gunakan integrasi sistem POS untuk mengirim semua pesanan langsung ke dapur dan ucapkan selamat tinggal pada kerumitan pesanan manual ke dalam sistem POS

5. Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan jangkauan dan pendapatan tanpa meningkatkan stres? Tingkatkan bisnis pengiriman Anda dengan aplikasi pengiriman baru dan brand virtual.

Dengan 60% restoran tutup di tahun pertama, kami mengetahui bahwa dibutuhkan kreativitas untuk bertahan di industri ini. Pemilik restoran terus-menerus memikirkan cara baru untuk meningkatkan pendapatan dan kami memiliki resep rahasia.

  • Tingkatkan jangkauan dan pendapatan Anda melalui aplikasi pengiriman baru dan brand virtual.
  • Bermitra dengan banyak layanan pengiriman tanpa stres. 
  • Gunakan inventaris dan ruangan yang ada saat ini untuk menghasilkan lebih banyak pengiriman ke lebih banyak pelanggan melalui beberapa restoran dengan brand virtual.
“Tim kami dapat dengan mudah melihat pesanan, pesanan secara otomatis tercatat di sistem, selain itu struk pesanan secara otomatis dicetak. Kita tidak harus memiliki seseorang untuk ditempatkan di satu tempat yang mengawasi tablet. Sehingga tim dapat fokus menyiapkan pesanan.” - Tyo, Pemilik Restoran Steggo

Mengelola bisnis pengiriman restoran pasti akan lebih mudah bersama Hubster.
Mulailah menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi Anda hanya dari satu dasbor, sekarang!

Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.