Meskipun pemilik restoran mengetahui sesuatu yang tidak terduga dapat terjadi, dampak besar COVID-19 pada industri restoran adalah sesuatu yang tidak dapat disiapkan oleh siapa pun. Para ahli percaya bahwa dari pandemi ini akan terjadi perubahan permanen dari cara pelanggan memesan & menikmati makanan, dan cara Anda mengirimkannya kepada pelanggan. Sebagai contoh, adanya fakta bahwa pengiriman makanan akan mencapai 40% dari total penjualan restoran pada tahun 2023.
Pemilik restoran yang berpikiran maju melihat perubahan ini sebagai peluang yang akan menguntungkan bisnis. Tetapi untuk mempertahankan bisnis pengiriman yang sukses juga dapat mengakibatkan inefisiensi, kesalahan, dan peningkatan tingkat stres dalam tim Anda.
Hubster menyediakan berbagai solusi manajemen pesanan mulai dari terima pesanan otomatis, hingga manajemen menu, jam operasional, data kinerja, dan masih banyak lagi.
Baca terus untuk mempelajari manajemen pesanan Hubster dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi stres di restoran Anda.
Anda yang paling mengetahui dalam hal menjalankan restoran. Dari perekrutan hingga inventaris, layanan pelanggan hingga pemasaran, pembukuan hingga operasional, profit, dan pemeliharaan. Dan dengan meningkatnya pesanan online, mungkin sekarang Anda harus menjadi ahli teknologi & data hanya untuk memastikan operasional restoran berjalan lancar. Menjalankan bisnis pengiriman yang menguntungkan dan efisien seharusnya tidak meningkatkan jumlah pesanan yang terlewat & kesalahan pesanan, dan kasir yang berantakan. Ucapkan selamat tinggal pada kekacauan dengan Hubster. Kelola semua aplikasi pengiriman dan pesanan hanya dalam satu tablet.
Apa itu manajemen pesanan Hubster? Hubster merupakan pusat yang menghubungkan semua pesanan pengiriman. Ini memungkinkan Anda mengelola pesanan online melalui satu tablet, untuk mengelola pesanan, memantau perkembangan restoran, dan kemitraan.
Lupakan tentang banyaknya tablet yang digunakan untuk pesanan masuk. Satu tablet dan satu printer lebih mudah dengan Order Management Hubster.
Melihat data restoran seharusnya tidak sulit atau mahal. Data insights pada Business Manager Hubster memberikan Anda akses ke semua data tentang kinerja pengiriman restoran.
Saat pesanan di jam makan siang meningkat dan menu menjadi tidak tersedia, hal terakhir yang Anda inginkan adalah tetap mendapatkan pesanan. Mungkin dulu Anda repot untuk update menu dari banyak aplikasi pengiriman, tapi tidak lagi dengan Menu Management Hubster.
Setiap pesanan yang terlewat berarti kehilangan uang dan pelanggan. Tetapi ketika Anda memiliki banyak hal untuk dilakukan, sulit untuk melacak pesanan masuk di semua tablet yang berbeda. Seharusnya tidak perlu seperti itu, karena dengan Hubster Anda dapat:
Dengan 60% restoran tutup di tahun pertama, kami mengetahui bahwa dibutuhkan kreativitas untuk bertahan di industri ini. Pemilik restoran terus-menerus memikirkan cara baru untuk meningkatkan pendapatan dan kami memiliki resep rahasia.
“Tim kami dapat dengan mudah melihat pesanan, pesanan secara otomatis tercatat di sistem, selain itu struk pesanan secara otomatis dicetak. Kita tidak harus memiliki seseorang untuk ditempatkan di satu tempat yang mengawasi tablet. Sehingga tim dapat fokus menyiapkan pesanan.” - Tyo, Pemilik Restoran Steggo