10 Ide Bisnis yang Laku Setiap Hari, Dijamin Untung Besar

Memiliki bisnis yang laku setiap hari tentu saja keinginan semua pelaku bisnis. Ingin tau apa saja? simak selengkapnya disini.

Ada beberapa ide bisnis yang laku setiap hari baik online maupun offline. Seperti kita ketahui, mempunyai bisnis yang bisa laku setiap hari tentu menjadi impian semua pebisnis.

Meskipun hal tersebut tidak mudah, namun bukan berarti hal tersebut mustahil terjadi. Anda cukup menjual produk-produk yang sekiranya bisa cepat laku dan terjual setiap hari.

Anda tidak perlu bingung memikirkan produk apa yang perlu dijual agar bisa laku setiap hari. Di dalam artikel ini, kita akan membahas ide bisnis paling laku, yang cocok dijadikan pilihan.

10 Ide Bisnis yang Laku Setiap Hari

Bila ingin memulai bisnis, jualan produk-produk yang cepat laku setiap hari. Berikut ini beberapa ide bisnis yang paling laku, cocok dijadikan pilihan, antara lain seperti :

1. Sembako dan kebutuhan pokok

jualan sembako adalah bisnis yang laku setiap hari
Sumber: The Kitchn

Pertama ada sembako, salah satu ide bisnis yang laku setiap hari. Seperti kita ketahui, semua orang pasti membutuhkan sembako untuk kehidupan sehari-hari mereka. Tidak heran bila bisnis ini begitu menggiurkan

Karena dapat mendatangkan banyak pelanggan. Usaha yang dipilih juga tidak harus minimarket atau warung kecil, toko kelontong juga bisa mendatangkan banyak keuntungan. Alangkah lebih baiknya sediakan bahan pokok yang lengkap.

Usaha sembako ini tidak hanya bisa offline, Anda juga bisa berjualan online. Atau Anda juga dapat melayani pesan antar jika ada pelanggan yang berhalangan untuk hadir.

2. Warung nasi

warung nasi adalah bisnis yang laku setiap hari
Sumber: Ginee Omnichannel

Selain sembako, makanan merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi. Sehingga bila membahas tentang ide bisnis yang laku setiap hari, usaha warung nasi bisa dijadikan pilihan tepat.

Apalagi kini banyak orang yang sibuk dan tidak sempat mengolah makanannya sendiri. Jadi warung makan masih mempunyai peluang cukup besar. Berbeda dengan restoran, warung nasi ini terkesan lebih sederhana.

Selain itu harga yang dibanderol juga terjangkau, dengan menu masakan rumah. Sama seperti sembako, bisnis warung nasi ini juga bisa dijalankan online, apalagi kini banyak aplikasi pesan antar yang memudahkannya.

3. Menjual perlengkapan kesehatan

menjual perlengkaoan kesehatan adalah bisnis yang laku setiap hari
Sumber: Appleby Pharmacy

Menjual berbagai macam perlengkapan kesehatan bisa menjadi salah satu ide bisnis cukup menguntungkan. Beberapa produk kesehatan yang paling banyak diincar adalah vitamin, hand sanitizer dan masker.

Anda dapat menjualnya dengan berbagai jenis atau ukuran dengan harga yang sewajarnya. Selain itu Anda juga dapat menjual alat kesehatan lain seperti termometer, obat P3K dan sebagainya.

Baca Juga: 8 Contoh Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

4. Produk perawatan dan kecantikan

menjual produk kecantikan akan laku setiap hari
Sumber: Sixty and Me

Bagi para wanita, produk perawatan dan juga kecantikan tidak bisa lepas dari kehidupan mereka. Produk tersebut bisa dibilang sangat krusial untuk mempercantik serta memperindah penampilan.

Hal tersebut bisa Anda manfaatkan sebagai ladang bisnis. Bila ingin menjualnya, pastikan bahwa Anda mengikuti trend yang ada saat ini. Anda dapat melihat konten-konten kecantikan dan perawatan lewat sosial media.

5. Menjual peralatan rumah tangga

menjual peralatan rumah tangga akan laku setiap hari
Sumber: Curbed NY

Menjual peralatan rumah tangga juga bisa dijadikan ide bisnis yang laku setiap hari. Sama halnya seperti sembako, peralatan rumah tangga juga merupakan kebutuhan dasar yang wajib untuk dipenuhi.

Tidak hanya bisa digunakan secara fungsional, keberadaan peralatan rumah tangga juga dapat menambah nilai estetik di dalam rumah. Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk bisnis, bisa offline dan online.

6. Perlengkapan hewan peliharaan

jual perlengkapan hewan adalah bisnis yang laku setiap hari
Sumber: Unsplash

Tidak hanya peralatan atau perlengkapan rumah tangga saja, namun Anda juga bisa menjual perlengkapan hewan peliharaan. Apalagi kini pemilik hewan peliharaan semakin hari semakin meningkat.

Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan keuntungan dengan cara membuka bisnis perlengkapan hewan peliharaan. Anda bisa menjual pakan hewan, aksesoris dan perlengkapan hewan lainnya.

Anda dapat membuka kios di pasar hewan, atau bisa lewat online shop. Sebab kini banyak sekali e-commerce yang dapat digunakan untuk berjualan. Melalui online shop, jangkauan pemasaran akan lebih luas.

7. Menjual alat olahraga

menjual alat olahraga adalah bisnis yang laku setiap hari
Sumber: Time Out

Menjual alat olahraga bisa dibilang merupakan salah satu ide bisnis yang laku setiap hari. Karena saat ini orang-orang sudah banyak yang lebih mementingkan kesehatan serta kebugaran badannya.

Anda dapat menjadi dropshipper atau reseller untuk menjual alat olahraga ternama. Hal tersebut akan memudahkan Anda dalam menemukan konsumen, daripada harus menjualnya dari awal.

8. Menjual gadget

menjual gadget adalah bisnis yang laku setiap hari
Sumber: Ant Display

Kini, gadget sudah menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan. Selain untuk komunikasi, banyak para pekerja dan juga pelajar yang harus melakukan kegiatannya secara online. 

Oleh sebab itu, menjual gadget bisa dijadikan salah satu ide bisnis menguntungkan. Anda bisa menjual smartphone, yang modelnya selalu ganti tiap bulan. Hampir semua orang selalu membelinya ketika peluncurannya tiba.

9. Menjual pakaian dewasa dan anak-anak 

menjual pakaian dewasa dan anak-anak adalah bisnis yang laku setiap hari
Sumber: Slippy Cup Mom

Menjual pakaian saat ini sudah menjadi trend di tengah masyarakat. Banyak orang yang membuka usaha distro atau pakaian, karena pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok.

Selain itu hampir setiap bulan selalu ada model pakaian terbaru. Jadi bila ingin menjalankan bisnis ini, Anda harus mengikuti model pakaian terbaru yang sedang hits. Sebab para konsumen pasti mencarinya.

10. Menjual frozen food

menjual frozen food adalah bisnis yang laku setiap hari
Sumber: Green Seed Group

Ide bisnis terakhir yang bisa dicoba adalah berjualan frozen food. Ada berbagai jenis frozen food yang bisa dijual secara online. Karena kemasannya frozen, Anda tidak perlu khawatir mengirimnya ke manapun.

Jadi bila ingin mulai menjalankan bisnis, kini Anda sudah tidak perlu bingung lagi akan berbisnis apa. Sebab sudah ada beberapa pilihan ide bisnis yang laku setiap hari.

Baca Juga: 7 Ide Usaha Rumahan Modal 50 Ribu

Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.