5 Cara Terbaik Untuk Mengembangkan Bisnis Pengiriman Makanan Saat Ini

Pelajari tren makanan & pengiriman terbaru untuk mengetahui 5 cara terbaik mengembangkan bisnis pengiriman Anda saat ini!

5 Cara Terbaik Untuk Mengembangkan Bisnis Pengiriman Makanan Saat Ini

Kebiasaan makan & gaya hidup berkembang di 2021

Bisa dibilang kita tidak pernah membutuhkan malam yang panjang, teman-teman, & pesta di 2021. Setelah 2020 secara tidak terduga adanya pembatasan jarak dan keseharian yang dipenuhi Netflix, kita semua tentu ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman di luar ruangan. Dalam panduan terbaru ini, kami mengeksplorasi beberapa tren makanan & gaya hidup di 2021.

Lebih lanjut: Setelah setahun di mana eksplorasi yang paling banyak kami lakukan adalah berjalan ke dapur lalu kembali ke sofa, kami mencari cara untuk memperluas wawasan kami dalam bentuk tempat baru, orang-orang, dan tentu saja, makanan baru. Perlakukan diri Anda seperti ini di 2021: Semuanya layak dirayakan di 2021! Apakah ini hari ulang tahun Anda? Rayakan bersama teman-teman. Apakah sudah 3 bulan Anda mendapatkan pekerjaan baru? Rencanakan piknik.

summer food trends

Tren ini terus menentukan kebiasaan makan & lainnya dalam berbagai cara. Mari cari tahu bagaimana dampaknya terhadap bisnis dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan tren ini untuk mengembangkan bisnis pengiriman makanan!

Pelanggan Anda mencari cara untuk memperluas wawasan kuliner mereka

Setelah terkurung selama hampir setahun, 63% pelanggan berencana untuk mencoba restoran baru dan 47% berencana untuk mencoba makanan baru. Pada 2021, kami melampaui (tetapi tidak melupakan) makanan favorit seperti burger dan barbekyu. Menurut laporan terbaru dari Yelp, pelanggan ingin mencoba hal-hal baru, termasuk:

  • Bánh xèo, pancake nasi klasik Vietnam yang renyah, sedang dimodernisasi oleh koki di seluruh dunia. Dan juga dicari oleh pelanggan di seluruh dunia, ulasan menyebutkan bánh xèo naik hingga 31%.
  • Nasi gulung isi sayuran dan daging kepiting telah meningkat popularitasnya, dengan ulasan menyebutkan naik sebesar 63%, dan Yelp memprediksi makanan ini akan ada di seluruh dunia.
  • Seafood towers, dipenuhi dengan tiram, udang, kerang, kepiting, dan masih banyak lagi, dan saat Yelpers sedang mencari tempat favorit baru untuk dinikmati, ulasan menyebutkan naik hingga 26%.

summer seafood

Dan alasan apapun adalah alasan yang cukup baik untuk merayakannya dengan teman-teman sambil menikmati makanan & minuman saat ini

Tidak secara virtual, tetapi secara nyata belum pernah terasa saat ini. Kita siap untuk merayakan (dan menebus perayaan yang dilewatkan) dengan teman dan keluarga. Ini berarti dalam hal pengiriman, pelanggan mencari pilihan minuman. Sehingga 53% milenial melaporkan mereka lebih cenderung memilih restoran jika menawarkan minuman untuk dibawa pulang. Dan dengan 65% pelanggan melaporkan bahwa mereka lebih cenderung merayakan ulang tahun, liburan, dan acara bersama keluarga & teman-teman di tahun 2021 daripada di tahun 2020, ada baiknya memikirkan bagaimana restoran Anda dapat berperan dalam perayaan tersebut. Saat ini, orang-orang menantikan piknik, pesta pizza, taco, dan masih banyak lagi.

summer cocktails

Mengikuti perubahan perilaku pelanggan dan tren industri dapat membantu restoran Anda untuk meningkatkan pesanan dan penjualan dengan optimal

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memanfaatkan perubahan perilaku pelanggan yang disebutkan di atas.

  • Berikan pelanggan Anda pengalaman makanan baru. Berdasarkan data, orang-orang mencari makanan dan restoran baru untuk dijelajahi pasca-pandemi, pertimbangkan untuk menambahkan hal-hal baru ke menu Anda. Ketika datang untuk sarapan, pelanggan mencari pengalaman kafein baru seperti stroberi matcha, lavender latte, dan es kopi cold foam. Untuk makan siang dan makan malam, pertimbangkan untuk memberikan menu Anda sentuhan seperti salad warna-warni, hidangan ringan, hidangan segar, dan seafood towers.
  • Menjadi restoran perayaan pelanggan Anda. Pelanggan merayakan seperti ini di 2021 dan mencari lebih banyak cara untuk merayakannya. Berdasarkan data, pelanggan lebih cenderung memesan jika restoran itu menawarkan koktail, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa pilihan minuman ke menu Anda. Menurut Yelp, pencarian koktail unik seperti lychee sedang meningkat, serta minuman klasik latte espresso. Jika Anda ingin menjadi bagian dari perayaan, pertimbangkan untuk kreatif menambahkan perlengkapan perayaan seperti paket piknik lengkap.

summer salads delivery

Selain bersandar pada tren pelanggan 2021, ada beberapa hal penting yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bisnis pengiriman Anda tetap bersinar.

5 cara mudah terbaik untuk mengembangkan bisnis pengiriman makanan Anda

1. Optimalkan menu Anda. Mengoptimalkan menu adalah faktor penting dalam meningkatkan pesanan pengiriman. Seperti yang mungkin Anda ketahui, dengan Hubster, Anda dapat mengetahui menu mana yang berkinerja baik dan yang tidak. Ada kemungkinan besar, menu paling populer Anda saat ini mungkin berbeda dari menu paling populer sebelumnya. Dengan Menu Manager Hubster, mudah untuk memperbarui menu Anda di semua platform pengiriman untuk mencocokkan dengan perilaku pemesanan setiap saat. Selain mempertimbangkan menu, mungkin ada baiknya memperbarui struktur menu Anda untuk menambahkan ekstra dan pilihan hidangan pendamping. Dengan cara ini, apa pun pilihan pelanggan untuk hidangan utama, Anda dapat memberikan mereka saran untuk minuman, dessert atau makanan penutup. Ini dapat memberi pelanggan Anda makanan lengkap dan penjualan bertambah. Dalam memanfaatkan teknik ini, Anda meningkatkan penghasilan rata-rata dan membuat restoran Anda lebih untung.

2. Memperbarui foto dan deskripsi makanan Anda. Foto dan deskripsi makanan Anda membentuk etalase digital. Ketika memesan online, kesan pertama bukanlah logo, eksterior, atau interior. Ini tentang bagaimana makanan Anda terlihat di platform dan bagaimana Anda mendeskripsikan rasanya dengan singkat. Untuk dapat menonjol dari berbagai restoran yang terus bertambah di platform pengiriman, pastikan Anda mengambil pendekatan terbaik saat memotret makanan. 5 hal terbaik yang perlu dipertimbangkan adalah cahaya, latar belakang, waktu, konsistensi brand, dan sudut pemotretan. Lebih lanjutnya di sini.

3. Aktif di situs ulasan. Jika foto makanan Anda sama dengan "kesan pertama" pada platform pengiriman, ulasan Anda sama dengan layanan pelanggan & perhatian Anda. Menanggapi ulasan sangat penting dalam mengembangkan bisnis pengiriman. Apakah pelanggan puas atau kurang puas, penting untuk mengambil pendekatan proaktif dengan memberitahu bahwa Anda memahami keraguan mereka dan akan menemukan solusi yang tepat. Semakin banyak Anda menanggapi ulasan, semakin banyak yang Anda ketahui tentang kepuasan pelanggan dan memberi Anda kesempatan untuk membuat perubahan yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda.

4. Manfaatkan sosial media. Pada tahun 2021, kita dapat mengharapkan kembalinya pariwisata dan pengeluaran rekreasi. Ini berarti ada lebih banyak pelanggan yang akan dijangkau dan lebih banyak yang akan dihasilkan untuk restoran. Tetapi pelanggan tidak dapat memesan jika mereka tidak tahu restoran Anda itu ada. Solusi utamanya adalah memanfaatkan sosial media. Pastikan akun sosial media Anda memberikan calon pelanggan penawaran, pembaruan, atau promosi dengan cara yang terlihat & terasa seperti brand Anda secara keseluruhan. Dari sana, Anda dapat meningkatkan jangkauan dengan menjalankan iklan untuk menjangkau pelanggan baru di area Anda baik wisatawan maupun penduduk lokal. Menciptakan pengalaman makanan baru untuk mereka dan lebih banyak pesanan untuk restoran Anda.

5. Sederhanakan operasional pengiriman. Ketika restoran dibuka kembali untuk bersantap di dalam, Anda dapat mengharapkan lonjakan pelanggan yang datang dan menikmati pengalaman di restoran Anda secara nyata. Bahkan saat kembalinya makan di tempat, para ahli memprediksi bahwa pengiriman makanan akan terus berkembang . Hal ini baik untuk keuntungan Anda, tetapi berpotensi berlebihan untuk tim Anda. Lindungi staf Anda dengan menyederhanakan operasional pengiriman Anda dengan Hubster. Memiliki semua pesanan, status pesanan, dan data dalam satu tablet memastikan bahwa tim Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu di tablet dan lebih banyak waktu berinteraksi dengan pelanggan.

Sukses dalam pengiriman (dan makan di tempat) saat ini dengan memanfaatkan tips & tren di atas

Kami semua mencoba memanfaatkan 2021, mulai dari pengalaman baru hingga perayaan. Pelanggan Anda akan senang karena mereka dapat mengalami pengalaman tanpa akhir dengan restoran Anda. Memanfaatkan tren pelanggan dan memastikan bisnis pengiriman Anda dalam kondisi prima dengan 5 tips yang disebutkan diatas akan memastikan pelanggan dan restoran Anda menjadi satu kesatuan.

Siap untuk memastikan operasional restoran Anda dalam kondisi prima? Isi formulir di bawah ini untuk memulai dengan Hubster sekarang!

Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.