Local Heroes

Steggo bermitra dengan Hubster untuk meningkatkan efisiensi

December 10, 2021

Steggo bermitra dengan Hubster untuk meningkatkan efisiensi

Ringkasan

Steggo berdiri pada November 2017. Nama Steggo diambil dari kata steak and egg on the go dengan konsep makan steak di rice box. Ketiga pemiliknya Richie Lovino, Adi Setyo Nugroho, dan Adityo Novryandri merubah konsep restoran steak yang dapat dinikmati secara merakyat tetapi dengan kualitas terjamin. Bahan dasar yang digunakan yaitu daging meltique dengan menu favoritnya Steggo beef steak. Lokasi pertama Steggo di Panglima Polim dan terus berkembang hingga sekarang sudah 11 cabang.  

Baca terus untuk mengetahui bagaimana Steggo berhasil meningkatkan efisiensinya dengan Hubster. 

Sumber : instagram.com/steggo.id

Situasi

Konsep restoran Steggo berfokus pada pesanan online dan dari awal berdirinya sudah menggunakan platform pengiriman. Steggo menjadi semakin populer dan mendapatkan pesanan yang semakin banyak. Semakin banyak pesanan, operasional pengiriman semakin tidak terkontrol. “Ketika pesanan masuk, harus mengklik tombol terima pesanan. Hingga akhirnya notifikasi sempat tidak muncul dikarenakan kami pernah beberapa kali tidak menerima pesanan. Jadinya kami kehilangan beberapa pesanan setiap harinya.” Selain itu pencatatan pesanan manual yang tidak terkontrol dapat mengakibatkan banyak kesalahan.

Solusi

Steggo mendengar tentang Hubster melalui salah satu perwakilan Hubster untuk mengintegrasikan platform pengirimannya. Hubster menggabungkan dan menghubungkan platform pengiriman ke dalam satu tablet. Hubster membantu Steggo dengan mengelola pengiriman online untuk meningkatkan efisiensi kerja tim dan manajemen data.

Sumber : instagram.com/steggo.id

Menerima pesanan otomatis

Steggo meningkatkan efisiensi kerja tim dengan fitur terima otomatis Hubster yang membantu mengurangi kehilangan pesanan masuk dan membantu menghemat waktu. “Tim kami dapat dengan mudah melihat pesanan, pesanan secara otomatis tercatat di sistem, selain itu struk pesanan secara otomatis dicetak. Kita tidak harus memiliki seseorang untuk ditempatkan di satu tempat yang mengawasi tablet. Sehingga tim dapat fokus menyiapkan pesanan.”

Manajemen data 

Memiliki satu pusat seperti Hubster dapat membantu mengelola dan mengoptimalkan kinerja untuk melihat performa dan mengontrol semua cabang Steggo.”Pencatatan jadi otomatis, lebih rapi, dan lebih akurat. Jadi kita bisa mengetahui persentase hasil aktualnya, lebih cepat dalam merekap, dan mudah dalam mengontrol semuanya dengan Hubster.”

Sumber : instagram.com/steggo.id

Hasil

“Restoran yang fokus pada pesanan online lebih baik menggunakan Hubster. Semua sudah otomatis.”

Sejak Steggo bermitra dengan Hubster, mereka telah melihat peningkatan efisiensi kerja, manajemen data, dan kemudahan dalam mengontrol semua cabang. 

Mulailah dengan Hubster hari ini!


Artikel Terbaru

Tips Bisnis

10 Template Respon Review untuk Pelanggan Restoran Anda (Positif & Negatif!)

Menerima ulasan dari pelanggan secara online ternyata harus direspon, lho! Berikut sepuluh template respon review atau ulasan yang dapat Anda berikan ke pelanggan bisnis Anda.

Tentang Hubster

9 Cara Hubster Membantu Menyukseskan Sistem Pesanan Online Restoran

Penasaran bagaimana cara Hubster membantu mitranya menyukseskan sistem pesanan online yang diterima? Berikut penjelasan lengkapnya.

How to Succeed in Delivery

Menjawab Pertanyaan Seputar Hubster

Menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan seputar apa itu Hubster, produk dan fitur yang ditawarkan, serta keuntungannya untuk bisnis F&B.