Dapur Nusantara Meminimalisir Human Error Dengan Hubster

Baca terus untuk mengetahui bagaimana Restoran Dapur Nusantara memanfaatkan fitur Hubster untuk mengurangi kesalahan operasional mereka

Dapur Nusantara Meminimalisir Human Error Dengan Hubster

Kalian tentu sudah tidak asing lagi kan dengan menu ayam dan ikan bakar. Perpaduan kecap asin dengan sambal yang dapat memberikan citarasa yang lezat, dan akan makin nikmat jika menyantapnya dengan nasi hangat. 

Background Dapur Nusantara

Dari warung makan hingga restoran, mencari tempat untuk makan ayam bakar tidaklah sulit. Kali ini, Hubster menemukan tempat makan ayam bakar di Jakarta Pusat yang pastinya akan membuat lidah kamu bergoyang, tepatnya di Jl Kebon Kacang 9 no 73, Jakarta Pusat. Rumah makan ini bernama Dapur Nusantara, sudah berdiri sejak tahun 2017. Tempat ini tidak hanya menyediakan ayam bakar, ada juga ikan bakar, aneka seafood, aneka gorengan, dan lainnya. Dan karena menunya yang banyak dan enak, tempat ini menjadi andalan warga sekitarnya untuk menjadi tempat favorit makan siang mereka. 

Tantangan yang Harus Dihadapi Dapur Nusantara

Dapur Nusantara dikenal sebagai rumah makan yang menjual ayam bakar dengan bumbu yang beda dari yang lain. Hal ini lah, yang menjadi alasan utama Dapur Nusantara selalu keramaian pembeli dari jam 10 pagi hingga 1 siang. Seringkali karena ramainya pembeli, terjadi kesalahan dalam penginputan pesanan yang pastinya akan mengurangi kepuasan pelanggan.

Baca terus untuk mengetahui bagaimana Restoran Dapur Nusantara memanfaatkan fitur Hubster untuk mengurangi kesalahan operasional mereka


Hasil Dapur Nusantara Menggunakan Hubster

“Dulunya manual, masuk orderan harus buru-buru catet dulu satu-satu, sekarang dengan Hubster orderannya langsung dicetak printer, jadi bisa segera kita proses orderannya. Fitur hubster yang sering kami gunakan itu Order Manager dan Menu Manager. Menu Manager ini sangat memudahkan kita untuk mengatur ketersediaan menu yang ada di restoran, jadi gak perlu repot-repot lagi seperti sebelumnya”, ujar Rico, pemilik Dapur Nusantara.

Selain memudahkan operasional Dapur Nusantara, Rico juga mengatakan bahwa ia dan karyawannya sangat terbantu dari segi waktu dan meminimalisir human error berkat fitur Hubster yang memungkinkan orderan untuk di print secara otomatis. 

“Saya sangat merekomendasikan Hubster, karena sangat membantu operasional dapur kami”,

Itulah cerita sukses Rico dalam mengelola Dapur Nusantara menggunakan Hubster. Sekarang, giliran usaha kamu yuk!

Untuk kalian yang lagi di Jakarta Pusat dan ingin makan ayam bakar, jangan lupa untuk mampir ke Dapur Nusantara ya!

Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.