Pelajari cara integrasi sistem POS dengan Hubster agar dapat meningkatkan penjualan dan efisiensi restoran Anda!
Jika Anda telah bekerja di restoran dalam waktu yang lama, mungkin Anda telah melihat evolusi transformasi sistem POS dari model kasir lama menjadi model kasir yang lebih canggih untuk mendukung bisnis pemesanan online.
Pemesanan online berkembang 300% lebih cepat daripada makan di tempat sejak tahun 2014, banyak restoran memprioritaskan teknologi restoran dengan efektif—salah satunya dengan sistem POS inovatif yang berada di prioritas utama.
Smart system POS yang digunakan restoran saat ini melakukan lebih dari sekedar menerima pembayaran, seperti sistem POS yang dapat memperluas jangkauan restoran dan juga menginformasikan keseluruhan strategi bisnis.
Sejak sistem POS saat ini adalah pusat data berharga, banyak restoran menganalisis kinerja bulanan dan tahunan untuk membuat perubahan harga, sistem promosi, bahan baku, dan lainnya.
Hubster terintegrasi dengan aplikasi pengiriman makanan utama seperti GoFood atau Grab Food, sistem POS, dan sebagian besar platform pengiriman online. Setelah menghubungkan integrasi, semua pesanan online dan offline dikirim ke dalam sistem POS restoran Anda, selain itu menggabungkan semua aliran pendapatan, laporan penjualan, dan semua channel operasional restoran dari satu tempat.
Integrasi sistem POS Hubster dibangun untuk menghemat waktu dan stres dengan menggabungkan semua tablet dan printer ke dalam sistem POS, mengurangi jumlah staf dan juga pelatihan. Dengan integrasi sistem POS, restoran Anda dapat:
1. Meningkatkan efisiensi operasional restoran
Secara otomatis menerima dan mengirim pesanan langsung ke dapur untuk meningkatkan efisiensi restoran Anda.
2. Menghemat waktu dan mengurangi kesalahan manual
Menggabungkan semua pesanan online secara otomatis ke dalam sistem POS dengan POS Order Management.
3. Menyederhanakan data dengan integrasi sistem POS
Hubster mengkonfigurasi integrasi sistem POS untuk mengaktifkan laporan sistem POS restoran Anda.
4. Menghemat biaya dengan menghindari input data manual
Integrasi sistem POS Hubster dibangun untuk menghemat waktu dan stres dengan menggabungkan semua tablet dan printer ke dalam sistem POS.
Setelah Anda mendaftar untuk Integrasi sistem POS, langkah-langkah integrasinya adalah sebagai berikut:
1. Input dan publish menu Anda
Hubster menginput menu pada sistem POS dan mempublishnya ke semua aplikasi pengiriman
2. Terima semua pesanan pengiriman
Hubster akan menerima pesanan yang ditempatkan pada platform pemesanan online tersebut
3. Kelola dari satu tempat
Hubster mengirimkan pesanan ke dalam sistem POS sehingga Anda dapat mengelola semua pesanan dari satu tempat
Kami mengetahui bahwa tantangan bagi pemilik restoran terus bermunculan, terutama dengan kurangnya jumlah staf. Melengkapi tim Anda dengan sumber daya seperti integrasi sistem POS Hubster dapat membantu operasional restoran berjalan lancar dan juga dapat menghemat waktu.
Pelajari lebih lanjut tentang Hubster dengan mengisi formulir di bawah ini.