Tentang Hubster

Memperkenalkan Reports Dashboard Hubster

September 22, 2021

Anda bekerja di restoran, bukan di pusat data.

Lingkungan serba cepat yang penuh dengan makanan, orang-orang baik, dan banyak pekerjaan?




Sebagai pemilik restoran, anda mengetahui bahwa menganalisis data kinerja adalah faktor utama dalam mengoptimalkan bisnis anda untuk meningkatkan penjualan dan mengurangi kesalahan, tetapi tidak harus seperti pekerjaan full time. Kami di sini untuk membantu. Minggu ini, kami meluncurkan Reports dashboard baru yang akan otomatis tersedia untuk setiap pelanggan Hubster. Alat ini terhubung ke semua aplikasi pengiriman untuk memungkinkan anda melihat satu laporan kinerja yang jelas dan dapat ditindaklanjuti. Dengan Reports baru kami, anda dapat melihat penjualan setiap jam, memeriksa kehilangan pendapatan dari pesanan yang terlewat dan kesalahan pesanan, dan mengekspor semua data kinerja ke dalam satu spreadsheet.

Sebelum ke cara kerjanya, mari kita mulai dengan mengapa itu penting.

Mitra Hubster, Hooters, menyadari bahwa mereka kehilangan $1 juta dari pendapatan pengiriman karena pesanan yang terlewat dan kesalahan pesanan. Marc Butler, SVP Perencanaan Strategis dan Off Premise di Hooters, mengetahui bahwa dia membutuhkan solusi, tetapi tidak yakin ke mana harus mencari. Hubster mendekati Marc, dan franchisenya mulai menggunakan Reports kami. Sejak menggunakan dashboard ini, masalah pesanan menurun 16,3%, masalah biaya pesanan menurun 28,1%, pesanan yang dibatalkan dan terlewat menurun 12,4%, dan biaya pesanan yang dibatalkan dan terlewat menurun 22%. Ini menghasilkan penghematan biaya $17k setiap bulan. Jika restoran anda bisa menghasilkan lebih, bukankah anda ingin melakukannya? Kami tahu anda akan melakukannya. Mari kita bahas bagaimana anda dapat memanfaatkan Reports baru kami untuk meningkatkan penjualan.


Selamat datang di Reports Hubster yang diperbarui

Reports baru kami yang diperbarui akan mencakup filter yang lebih mendalam, grafik yang dinamis, dan insight yang kompatibel dengan semua browser web dan seluler. Inilah yang harus anda harapkan dari pembaruan dan bagaimana anda bisa mendapatkan keuntungan dari fitur Reports baru kami.


Laporan yang sama ditambah laporan kehilangan penjualan yang baru

Laporan yang sama yang anda ketahui bersama dengan laporan kehilangan penjualan yang baru akan ditampilkan di bagian bawah "Reporting" baru di Business Manager. Bagian ini meliputi kinerja toko, laporan pesanan, laporan item menu, analisis kehilangan penjualan, dan laporan ketersediaan.

Lanjutkan membaca untuk mengetahui bagaimana fitur baru ini akan membantu anda meningkatkan pesanan dan mengoptimalkan penjualan:

Reports baru kami menampilkan insight yang akan membantu anda memahami bagaimana kinerja bisnis pengiriman dari perspektif menyeluruh dan detail.

  • Kinerja toko

Mendapatkan insight tentang kinerja restoran dengan fitur grafik "Gross sales" yang baru. Pelajari total penjualan tanpa potongan seperti komisi, penyesuaian, atau biaya lainnya. Fitur ini memungkinkan anda untuk menganalisis pesanan berdasarkan penjualan, jumlah pesanan, dan rata-rata pesanan.

  • Pesanan

Grafik "Order volume" membantu anda melacak total pesanan selesai selama periode waktu tertentu. Dengan fitur ini anda akan dapat menganalisis rincian pesanan berdasarkan brand, lokasi dan saluran. Melihat penjualan setiap jam akan membantu anda mengidentifikasi waktu puncak untuk mengalokasikan staf dan sumber daya untuk memenuhi permintaan.

  • Item menu

Cari tahu apa yang disukai pelanggan dengan mengetahui "Top items by unit sold" di grafik. Fitur ini akan membantu anda menyesuaikan menu dengan kebutuhan pelanggan dan mengedit item sesuai ketersediaan untuk mengoptimalkan menu dan mengurangi pesanan yang dibatalkan.



  • Kehilangan Penjualan

Mengetahui kesalahan dengan menerima insight tentang masalah pesanan dan pembatalan. Temukan grafik "Lost sales" yang menunjukkan penurunan penjualan karena masalah operasional seperti pesanan yang dibatalkan, terlewat, atau lainnya. Perlu diingat bahwa laporan kehilangan penjualan baru-baru ini membutuhkan waktu 3 hari untuk dihitung.

  • Ketersediaan

Analisis persen waktu etalase selama jam menu normal dalam grafik "Uptime" untuk melacak manajemen restoran dan menghindari downtime untuk meningkatkan penjualan.



Reports baru kami mencakup berbagai filter yang memungkinkan anda untuk melihat apa yang dicari, dan tidak ada yang tidak diinginkan.

Setiap restoran berbeda, itulah sebabnya laporan kami akan menyesuaikan dengan bisnis anda. Dengan filter data dan grafik universal yang baru, anda akan cepat mengidentifikasi apa yang anda butuhkan.

  • Pahami area bisnis yang membutuhkan perhatian anda dengan filter data universal kami
  • Filter universal baru memberdayakan restoran untuk mengelola data berdasarkan periode waktu, brand dan toko, dan saluran
  • Dapatkan insight tentang kinerja terbaik dengan filter grafik baru kami
  • Setiap grafik dalam Reports dashboard baru disesuaikan berdasarkan dua faktor: linear vs kumulatif dan hari vs jam. Filter dapat diakses di kanan atas setiap grafik saat anda membuka laporan.


Mengekspor data kinerja tidak pernah semudah ini dibandingkan dengan fitur Reports baru Hubster.

Semua data sekarang akan tersedia untuk diunduh melalui fungsi ekspor yang mendukung format CSV dan XLSX. Anda dapat mengekspor data dalam tabel dengan mengklik "Export" dari tampilan grafik atau panah unduhan biru dari tampilan tabel.

Laporan baru, tunggu apa lagi?

Kabar baiknya adalah restoran anda sudah memiliki akses ke fitur Reports baru Hubster, anda dapat menemukannya di tab "Reporting" di Business Manager. Tim Hubster terus membangun alat inovatif untuk membantu anda tetap berada di depan pesaing, dan kami senang dapat menawarkannya. Stop kehilangan uang karena pesanan yang terlewat.

Reports baru Hubster memungkinkan anda:

1.    Melacak pesanan setiap jam

2.    Memeriksa kehilangan pendapatan dari pesanan yang terlewat

3.    Ekspor data

"Keindahan layanan software ini adalah anda mendapatkan alat hebat untuk dikembangkan dari awal dengan biaya rendah. Dengan pendapatan bulanan dari pengembalian uang, kami menjadi hemat biaya dan melihat ROI yang besar." - Marc Butler, SVP, Perencanaan Strategis dan Off Premise, Hooters

Pelanggan Hubster, pelajari laporan anda dengan klik disini!

Jika anda belum mendaftar Hubster, anda dapat memulai dengan Reports kami hanya dalam beberapa detik! Mulai tingkatkan penjualan anda dengan klik disini dan berikan kami informasi tentang anda dan restoran anda.

Artikel Terbaru

Tentang Hubster

Memperkenalkan Reports Dashboard Hubster

Reports baru kami yang diperbarui akan mencakup filter yang lebih mendalam, grafik yang dinamis, dan insight yang kompatibel dengan semua browser web dan seluler.

Cara Daftar Bantuan UMKM Secara Online (BPUM)

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada pelaku UMKM di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkannya, simak cara daftar bantuan UMKM online berikut!

Cara Daftar Traveloka Eats untuk Merchant & Driver

Traveloka Eats adalah layanan pemesanan makanan secara online dari Traveloka. Simak cara daftar Traveloka Eats untuk merchant dan driver berikut ini jika Anda juga ingin tergabung!

How to Succeed in Delivery

Mesin EDC: Definisi, Jenis, dan Cara Mendapatkannya

Mesin EDC adalah sebuah perangkat yang membantu proses pembayaran dengan menggunakan kartu kredit ataupun debit dari berbagai rekening bank. Simak penjelasan lengkap seputar mesin EDC berikut.

How to Succeed in Delivery

Cara Menentukan Harga Jual Makanan Agar Untung

Kebingungan bagaimana cara menentukan harga jual makanan agar bisa mendapatkan untung? Tak perlu bingung, simak penjelasan lengkapnya di sini!

How to Succeed in Delivery

Tips dan Cara Foto Produk Makanan yang Menarik untuk Bisnis Anda

Memiliki visual produk yang menarik adalah salah satu kunci kesuksesan bisnis F&B. Simak cara foto produk makanan berikut sebagai referensi Anda.

How to Succeed in Delivery

Contoh Bisnis Plan Makanan Sederhana dan Terbukti Berhasil

Sedang mencari contoh bisnis plan makanan untuk bisnis F&B yang baru saja Anda mulai? Intip contoh lengkapnya di artikel berikut ini!

How to Succeed in Delivery

12 Contoh Iklan Produk Makanan beserta Gambarnya

Kumpulan contoh iklan produk makanan sebagai inspirasi dan referensi bagi Anda yang ingin memulai bisnis di dunia F&B.

Mengapa restoran anda harus berada di lebih dari satu layanan pengiriman makanan

Pelajari cara mendaftar ke beberapa platform pengiriman makanan untuk meningkatkan jangkauan, penjualan, kehadiran, dan lainnya di restoran anda.