Tentang Hubster

Memperkenalkan Reports Dashboard Hubster

September 22, 2021

Anda bekerja di restoran, bukan di pusat data.

Lingkungan serba cepat yang penuh dengan makanan, orang-orang baik, dan banyak pekerjaan?




Sebagai pemilik restoran, anda mengetahui bahwa menganalisis data kinerja adalah faktor utama dalam mengoptimalkan bisnis anda untuk meningkatkan penjualan dan mengurangi kesalahan, tetapi tidak harus seperti pekerjaan full time. Kami di sini untuk membantu. Minggu ini, kami meluncurkan Reports dashboard baru yang akan otomatis tersedia untuk setiap pelanggan Hubster. Alat ini terhubung ke semua aplikasi pengiriman untuk memungkinkan anda melihat satu laporan kinerja yang jelas dan dapat ditindaklanjuti. Dengan Reports baru kami, anda dapat melihat penjualan setiap jam, memeriksa kehilangan pendapatan dari pesanan yang terlewat dan kesalahan pesanan, dan mengekspor semua data kinerja ke dalam satu spreadsheet.

Sebelum ke cara kerjanya, mari kita mulai dengan mengapa itu penting.

Mitra Hubster, Hooters, menyadari bahwa mereka kehilangan $1 juta dari pendapatan pengiriman karena pesanan yang terlewat dan kesalahan pesanan. Marc Butler, SVP Perencanaan Strategis dan Off Premise di Hooters, mengetahui bahwa dia membutuhkan solusi, tetapi tidak yakin ke mana harus mencari. Hubster mendekati Marc, dan franchisenya mulai menggunakan Reports kami. Sejak menggunakan dashboard ini, masalah pesanan menurun 16,3%, masalah biaya pesanan menurun 28,1%, pesanan yang dibatalkan dan terlewat menurun 12,4%, dan biaya pesanan yang dibatalkan dan terlewat menurun 22%. Ini menghasilkan penghematan biaya $17k setiap bulan. Jika restoran anda bisa menghasilkan lebih, bukankah anda ingin melakukannya? Kami tahu anda akan melakukannya. Mari kita bahas bagaimana anda dapat memanfaatkan Reports baru kami untuk meningkatkan penjualan.


Selamat datang di Reports Hubster yang diperbarui

Reports baru kami yang diperbarui akan mencakup filter yang lebih mendalam, grafik yang dinamis, dan insight yang kompatibel dengan semua browser web dan seluler. Inilah yang harus anda harapkan dari pembaruan dan bagaimana anda bisa mendapatkan keuntungan dari fitur Reports baru kami.


Laporan yang sama ditambah laporan kehilangan penjualan yang baru

Laporan yang sama yang anda ketahui bersama dengan laporan kehilangan penjualan yang baru akan ditampilkan di bagian bawah "Reporting" baru di Business Manager. Bagian ini meliputi kinerja toko, laporan pesanan, laporan item menu, analisis kehilangan penjualan, dan laporan ketersediaan.

Lanjutkan membaca untuk mengetahui bagaimana fitur baru ini akan membantu anda meningkatkan pesanan dan mengoptimalkan penjualan:

Reports baru kami menampilkan insight yang akan membantu anda memahami bagaimana kinerja bisnis pengiriman dari perspektif menyeluruh dan detail.

  • Kinerja toko

Mendapatkan insight tentang kinerja restoran dengan fitur grafik "Gross sales" yang baru. Pelajari total penjualan tanpa potongan seperti komisi, penyesuaian, atau biaya lainnya. Fitur ini memungkinkan anda untuk menganalisis pesanan berdasarkan penjualan, jumlah pesanan, dan rata-rata pesanan.

  • Pesanan

Grafik "Order volume" membantu anda melacak total pesanan selesai selama periode waktu tertentu. Dengan fitur ini anda akan dapat menganalisis rincian pesanan berdasarkan brand, lokasi dan saluran. Melihat penjualan setiap jam akan membantu anda mengidentifikasi waktu puncak untuk mengalokasikan staf dan sumber daya untuk memenuhi permintaan.

  • Item menu

Cari tahu apa yang disukai pelanggan dengan mengetahui "Top items by unit sold" di grafik. Fitur ini akan membantu anda menyesuaikan menu dengan kebutuhan pelanggan dan mengedit item sesuai ketersediaan untuk mengoptimalkan menu dan mengurangi pesanan yang dibatalkan.



  • Kehilangan Penjualan

Mengetahui kesalahan dengan menerima insight tentang masalah pesanan dan pembatalan. Temukan grafik "Lost sales" yang menunjukkan penurunan penjualan karena masalah operasional seperti pesanan yang dibatalkan, terlewat, atau lainnya. Perlu diingat bahwa laporan kehilangan penjualan baru-baru ini membutuhkan waktu 3 hari untuk dihitung.

  • Ketersediaan

Analisis persen waktu etalase selama jam menu normal dalam grafik "Uptime" untuk melacak manajemen restoran dan menghindari downtime untuk meningkatkan penjualan.



Reports baru kami mencakup berbagai filter yang memungkinkan anda untuk melihat apa yang dicari, dan tidak ada yang tidak diinginkan.

Setiap restoran berbeda, itulah sebabnya laporan kami akan menyesuaikan dengan bisnis anda. Dengan filter data dan grafik universal yang baru, anda akan cepat mengidentifikasi apa yang anda butuhkan.

  • Pahami area bisnis yang membutuhkan perhatian anda dengan filter data universal kami
  • Filter universal baru memberdayakan restoran untuk mengelola data berdasarkan periode waktu, brand dan toko, dan saluran
  • Dapatkan insight tentang kinerja terbaik dengan filter grafik baru kami
  • Setiap grafik dalam Reports dashboard baru disesuaikan berdasarkan dua faktor: linear vs kumulatif dan hari vs jam. Filter dapat diakses di kanan atas setiap grafik saat anda membuka laporan.


Mengekspor data kinerja tidak pernah semudah ini dibandingkan dengan fitur Reports baru Hubster.

Semua data sekarang akan tersedia untuk diunduh melalui fungsi ekspor yang mendukung format CSV dan XLSX. Anda dapat mengekspor data dalam tabel dengan mengklik "Export" dari tampilan grafik atau panah unduhan biru dari tampilan tabel.

Laporan baru, tunggu apa lagi?

Kabar baiknya adalah restoran anda sudah memiliki akses ke fitur Reports baru Hubster, anda dapat menemukannya di tab "Reporting" di Business Manager. Tim Hubster terus membangun alat inovatif untuk membantu anda tetap berada di depan pesaing, dan kami senang dapat menawarkannya. Stop kehilangan uang karena pesanan yang terlewat.

Reports baru Hubster memungkinkan anda:

1.    Melacak pesanan setiap jam

2.    Memeriksa kehilangan pendapatan dari pesanan yang terlewat

3.    Ekspor data

"Keindahan layanan software ini adalah anda mendapatkan alat hebat untuk dikembangkan dari awal dengan biaya rendah. Dengan pendapatan bulanan dari pengembalian uang, kami menjadi hemat biaya dan melihat ROI yang besar." - Marc Butler, SVP, Perencanaan Strategis dan Off Premise, Hooters

Pelanggan Hubster, pelajari laporan anda dengan klik disini!

Jika anda belum mendaftar Hubster, anda dapat memulai dengan Reports kami hanya dalam beberapa detik! Mulai tingkatkan penjualan anda dengan klik disini dan berikan kami informasi tentang anda dan restoran anda.

Artikel Terbaru

How to Succeed in Delivery

Cara Meningkatkan Penjualan Online Untuk Bisnis Anda

Ingin tahu cara meningkatkan penjualan online usaha Anda? Ayo Simak 8 cara untuk menginkatkan penjualan online dengan mudah sekarang juga.

How to Succeed in Delivery

Cara dan Contoh Pembukuan Penjualan Bagi Bisnis Kecil

Simak cara dan Contoh Pembukuan Penjualan Sederhana Untuk Bisnis Kecil. Dari catatan pengeluaran dan pemasukan hingga persiapan buku inventaris.

Local Heroes

Bagaimana Mitra Global Hubster berbagi budaya melalui makanan

Bekerja dengan beragam pemilik restoran telah menunjukkan kepada kita bagaimana makanan dapat menjadi katalis untuk mengekspresikan dan berbagi budaya yang berbeda dengan dunia.

How to Succeed in Delivery

Apa itu ghost kitchen?

Seperti halnya inovasi restoran, tren dapur hantu berkembang pesat dan tumbuh dengan kecepatan tinggi. Dalam artikel ini, kami akan menggali semua yang perlu Anda ketahui tentang dapur hantu.

How to Succeed in Delivery

Mengapa restoran Anda membutuhkan brand virtual

Membuat merek virtual untuk restoran Anda akan membantu Anda mendominasi pengiriman tanpa terlalu banyak berinvestasi. Satu restoran dapat mengelola beberapa merek dari ruang yang sama.

Tentang Hubster

10 fitur terbaik Hubster untuk restoran kecil dan restoran independen

Hubster menawarkan solusi manajemen restoran untuk semua ukuran dan jenis restoran. Mari kita lihat 10 fitur Hubster teratas yang digunakan restoran kecil untuk berhasil dalam pengiriman.

How to Succeed in Delivery

Cara memotret foto makanan untuk platform pengiriman seperti seorang profesional

5 langkah sederhana yang dapat dilakukan pemilik restoran untuk mengoptimalkan citra mereka untuk platform pemesanan online.

How to Succeed in Delivery

Cara mengoptimalkan menu anda untuk sukses di pengiriman makanan

Tren pemesanan online utama dan praktik terbaik untuk mengoptimalkan menu pesan antar restoran Anda.

How to Succeed in Delivery

Cara menanggapi review negatif di restoran

5 langkah sederhana untuk membuat ulasan negatif berdampak positif pada reputasi restoran Anda.