Lingkungan serba cepat yang penuh dengan makanan, orang-orang baik, dan banyak pekerjaan?
Sebagai pemilik restoran, anda mengetahui bahwa menganalisis data kinerja adalah faktor utama dalam mengoptimalkan bisnis anda untuk meningkatkan penjualan dan mengurangi kesalahan, tetapi tidak harus seperti pekerjaan full time. Kami di sini untuk membantu. Minggu ini, kami meluncurkan Reports dashboard baru yang akan otomatis tersedia untuk setiap pelanggan Hubster. Alat ini terhubung ke semua aplikasi pengiriman untuk memungkinkan anda melihat satu laporan kinerja yang jelas dan dapat ditindaklanjuti. Dengan Reports baru kami, anda dapat melihat penjualan setiap jam, memeriksa kehilangan pendapatan dari pesanan yang terlewat dan kesalahan pesanan, dan mengekspor semua data kinerja ke dalam satu spreadsheet.
Mitra Hubster, Hooters, menyadari bahwa mereka kehilangan $1 juta dari pendapatan pengiriman karena pesanan yang terlewat dan kesalahan pesanan. Marc Butler, SVP Perencanaan Strategis dan Off Premise di Hooters, mengetahui bahwa dia membutuhkan solusi, tetapi tidak yakin ke mana harus mencari. Hubster mendekati Marc, dan franchisenya mulai menggunakan Reports kami. Sejak menggunakan dashboard ini, masalah pesanan menurun 16,3%, masalah biaya pesanan menurun 28,1%, pesanan yang dibatalkan dan terlewat menurun 12,4%, dan biaya pesanan yang dibatalkan dan terlewat menurun 22%. Ini menghasilkan penghematan biaya $17k setiap bulan. Jika restoran anda bisa menghasilkan lebih, bukankah anda ingin melakukannya? Kami tahu anda akan melakukannya. Mari kita bahas bagaimana anda dapat memanfaatkan Reports baru kami untuk meningkatkan penjualan.
Reports baru kami yang diperbarui akan mencakup filter yang lebih mendalam, grafik yang dinamis, dan insight yang kompatibel dengan semua browser web dan seluler. Inilah yang harus anda harapkan dari pembaruan dan bagaimana anda bisa mendapatkan keuntungan dari fitur Reports baru kami.
Laporan yang sama yang anda ketahui bersama dengan laporan kehilangan penjualan yang baru akan ditampilkan di bagian bawah "Reporting" baru di Business Manager. Bagian ini meliputi kinerja toko, laporan pesanan, laporan item menu, analisis kehilangan penjualan, dan laporan ketersediaan.
Lanjutkan membaca untuk mengetahui bagaimana fitur baru ini akan membantu anda meningkatkan pesanan dan mengoptimalkan penjualan:
Mendapatkan insight tentang kinerja restoran dengan fitur grafik "Gross sales" yang baru. Pelajari total penjualan tanpa potongan seperti komisi, penyesuaian, atau biaya lainnya. Fitur ini memungkinkan anda untuk menganalisis pesanan berdasarkan penjualan, jumlah pesanan, dan rata-rata pesanan.
Grafik "Order volume" membantu anda melacak total pesanan selesai selama periode waktu tertentu. Dengan fitur ini anda akan dapat menganalisis rincian pesanan berdasarkan brand, lokasi dan saluran. Melihat penjualan setiap jam akan membantu anda mengidentifikasi waktu puncak untuk mengalokasikan staf dan sumber daya untuk memenuhi permintaan.
Cari tahu apa yang disukai pelanggan dengan mengetahui "Top items by unit sold" di grafik. Fitur ini akan membantu anda menyesuaikan menu dengan kebutuhan pelanggan dan mengedit item sesuai ketersediaan untuk mengoptimalkan menu dan mengurangi pesanan yang dibatalkan.
Mengetahui kesalahan dengan menerima insight tentang masalah pesanan dan pembatalan. Temukan grafik "Lost sales" yang menunjukkan penurunan penjualan karena masalah operasional seperti pesanan yang dibatalkan, terlewat, atau lainnya. Perlu diingat bahwa laporan kehilangan penjualan baru-baru ini membutuhkan waktu 3 hari untuk dihitung.
Analisis persen waktu etalase selama jam menu normal dalam grafik "Uptime" untuk melacak manajemen restoran dan menghindari downtime untuk meningkatkan penjualan.
Setiap restoran berbeda, itulah sebabnya laporan kami akan menyesuaikan dengan bisnis anda. Dengan filter data dan grafik universal yang baru, anda akan cepat mengidentifikasi apa yang anda butuhkan.
Semua data sekarang akan tersedia untuk diunduh melalui fungsi ekspor yang mendukung format CSV dan XLSX. Anda dapat mengekspor data dalam tabel dengan mengklik "Export" dari tampilan grafik atau panah unduhan biru dari tampilan tabel.
Kabar baiknya adalah restoran anda sudah memiliki akses ke fitur Reports baru Hubster, anda dapat menemukannya di tab "Reporting" di Business Manager. Tim Hubster terus membangun alat inovatif untuk membantu anda tetap berada di depan pesaing, dan kami senang dapat menawarkannya. Stop kehilangan uang karena pesanan yang terlewat.
Reports baru Hubster memungkinkan anda:
1. Melacak pesanan setiap jam
2. Memeriksa kehilangan pendapatan dari pesanan yang terlewat
3. Ekspor data