Bagaimana kabar restoran Anda? Pelajari bagaimana Anda dapat meningkatkan penjualan dan efisiensi dengan Hubster

Bagaimana insight & solusi analitik Hubster dapat membantu Anda mengembangkan bisnis pengiriman secara gratis.

Sebagai pemilik restoran, Anda tentu mengetahui bahwa menjalankan restoran yang sukses itu membutuhkan semangat, ketekunan, keterampilan, dan wawasan. Tidak ada industri seperti industri restoran. Keterampilan sosial, etos kerja, dan kecepatan datang dengan menjadi pemilik restoran. Dan untuk menjalankan bisnis restoran yang sukses, Anda juga harus terus menyadari angka dan apa yang berkontribusi pada angka tersebut. Di tahun 2021, inovasi industri seperti pengiriman menunjukkan peluang baru untuk meningkatkan penjualan & pendapatan Anda.

Komisi untuk platform pengiriman telah menjadi topik hangat selama setahun terakhir. Mengelola komisi tinggi dengan margin terbatas bisa terasa terbebani. Untungnya, kami melihat mayoritas platform pengiriman mulai menstruktur ulang komisi untuk mendukung restoran melalui tingkatan, skala, dan banyak lagi.

Biaya kerja dengan pihak ketiga platform pengiriman terus berkembang dan mungkin akan terus berlanjut di masa depan. Tetapi karena perilaku pelanggan bergeser ke arah memesan lebih banyak makanan dan lebih sering melalui pengiriman, ini adalah hal penting untuk dimanfaatkan restoran-restoran seperti restoran Anda.

Pengiriman adalah investasi yang layak dilakukan berdasarkan pertumbuhan terkini  & berkelanjutan, jika restoran Anda akan berkomitmen untuk pengiriman, ada baiknya untuk mengoptimalkan performa restoran Anda sebaik mungkin.

Memahami & mengoptimalkan bisnis Anda berdasarkan data performa yang akan membantu membuat restoran Anda lebih menguntungkan

Sebagai pemilik restoran, membuat keputusan adalah bagian besar dari pekerjaan Anda, tetapi berapa banyak keputusan yang berdasarkan data? Mari kita pikirkan, jika restoran Anda menawarkan pengiriman, Anda sudah mengumpulkan ratusan data setiap hari. Anda tahu apa yang paling banyak dipesan oleh pelanggan, Anda memiliki insight rata-rata, jam sibuk, dan masih banyak lagi. Namun hingga saat ini, Anda hanya dapat melihat platform berdasarkan tampilan standar. Apakah dapat ditindaklanjuti? Tidak juga. Ucapkan selamat tinggal dengan menghabiskan waktu mengunduh spreadsheet dan mencari cara untuk mengoptimalkan performa di berbagai platform pengiriman. Ucapkan halo untuk data yang dapat ditindaklanjuti, lengkap, dan to-the-point.


Bagaimana insight & solusi analitik Hubster dapat membantu Anda mengembangkan bisnis pengiriman secara gratis

Insight & solusi analitik Hubster mengubah data performa dari kumpulan data spreadsheet yang rumit menjadi dashboard visual yang mudah dimengerti dan Anda dapat mengaksesnya dari mana saja dan kapan saja. Anda dapat menganggap insight & solusi analitik Hubster sebagai pusat kendali untuk bisnis pengiriman Anda. Solusi ini memungkinkan Anda untuk melacak performa semua pesanan pengiriman di semua mitra secara real-time. Cukup hubungkan layanan pengiriman Anda seperti Gofood dan Grabfood, dan Hubster akan menyatukan semua data ke dalam satu tempat yang mudah dipahami. Lupakan untuk mengumpulkan data spreadsheet satu persatu dari berbagai platform, sekarang Anda bisa mendapatkan tampilan performa restoran yang lebih lengkap dan dapat ditindaklanjuti untuk membuat keputusan berdasarkan data dengan cara yang paling efisien. Apa bagian terbaiknya? Jika Anda sudah menjadi pelanggan Hubster, insight & solusi analitik gratis digunakan.

Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat mengubah data performa menjadi peningkatan penjualan dan peningkatan operasional restoran.

5 alasan utama Anda harus melacak performa restoran Anda di seluruh lokasi & platform ... dan bagaimana Hubster dapat membantu

Mengumpulkan data performa di seluruh lokasi dan platform adalah langkah pertama. Tetapi mengembangkan bisnis berdasarkan data membutuhkan tingkat pemahaman yang terasa rumit dan memakan waktu. Insight & solusi analitik Hubster dibuat dengan mempertimbangkan para pemilik restoran! Baca terus untuk mengetahui 5 alasan utama insight & solusi analitik Hubster dapat mengubah bisnis Anda hanya dengan beberapa klik.

1. Pastikan bahwa investasi Anda ke beberapa platform pengiriman menghasilkan penjualan untuk restoran Anda.

  • ROI (return on investment, berapa banyak yang dikeluarkan versus berapa banyak yang didapatkan) adalah salah satu metrik paling populer dalam insight & solusi analitik Hubster. Terletak di layar utama platform, restoran menggunakan ROI tool untuk mendapatkan insight total penjualan dari berbagai platform pengiriman, lokasi, dan brand. Pengiriman adalah investasi, kami di sini membantu Anda untuk mendapatkan hasil maksimal.


2. Lihat apa yang disukai dan tidak disukai pelanggan Anda dengan menu management tool

  • Jika Anda menawarkan pengiriman, Anda dapat melihat riwayat pesanan. Tetapi menarik kesimpulan dari data berbasis platform saja bisa jadi berantakan dan tidak meyakinkan. Insight & solusi analitik Hubster membuat pelacakan performa menu menjadi sederhana melalui Menu Movers dan Shakers section. Menu Movers dan Shakers memungkinkan Anda melihat hidangan paling populer berdasarkan total penjualan dan jumlah pesanan. Informasi ini menyatakan potensi pembaruan yang dapat Anda lakukan ke menu Anda untuk mendapatkan lebih banyak pesanan. Mungkin menu chicken sandwich tidak sering dipesan untuk makan ditempat, tetapi menjadi favorit saat pengiriman, mengapa tidak mengedit menu untuk menawarkan spicy chicken sandwich, chicken sliders, dan variasi menu lainnya? Mungkin di lain waktu, salad caesar lebih sering dipesan daripada chicken sandwich. Tidak masalah, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan menu Anda saat hal-hal berubah dengan beberapa klik sederhana.


3. Dapatkan insight tentang kesalahan yang terjadi hari ini sehingga Anda dapat meminimalkan kehilangan pendapatan besok dan seterusnya

  • Anda sibuk dan menyadari bahwa Anda memiliki kesalahan atau membatalkan pesanan sepanjang hari, tetapi pada saat Anda tiba di rumah, Anda lebih fokus pada hari besok daripada kemarin. Kami mengerti. Dengan insight & solusi analitik Hubster, memeriksa riwayat pesanan tidak pernah semudah ini. Pelajari mengapa, kapan & di mana Anda kehilangan uang karena kesalahan atau pesanan yang dibatalkan dengan cepat untuk memastikan bahwa Anda dapat mengurangi pendapatan yang hilang di masa depan. Mengetahui kapan, di mana dan mengapa Anda kehilangan uang baik untuk keuntungan Anda, tetapi juga bermanfaat untuk ranking Anda di platform pengiriman. Platform pengiriman menggunakan metrik seperti kesalahan pesanan dan pembatalan untuk memutuskan ranking Anda di platform pengiriman. Seperti yang diketahui bahwa 80% pelanggan membuat pesanan dari beranda di platform pengiriman, ada baiknya Anda memperhatikan ranking restoran Anda.


4. Lihat performa restoran Anda dengan cara yang paling mudah dimengerti

  • Data tidak akan berguna kecuali Anda memiliki kekuatan untuk mengurutkan dan melihat angka dari apa yang paling berpengaruh untuk bisnis Anda. Insight & solusi analitik Hubster memungkinkan Anda memfilter performa restoran dari berbagai parameter sehingga anda dapat melihat apa yang berhasil dan yang tidak. Apakah restoran Anda terhubung dengan Gofood dan Grabfood? Filter data sesuai platform untuk meninjau performa di masing-masing platform. Apakah Anda memiliki banyak lokasi resto? Filter & bandingkan performa berdasarkan lokasi. Ingin tahu apakah menawarkan menu makan siang merupakan ide yang bagus? Filter menurut hari dan jam untuk mengidentifikasi kapan banyaknya pesanan dan kapan dapat menggunakan beberapa traffic baru. Filter Hubster memungkinkan Anda menjelajahi performa di seluruh platform pengiriman, penjualan, lokasi, menu, dan lainnya, sehingga Anda dapat menggunakan data sesuai kebutuhan.


5. Tingkatkan jangkauan dan pendapatan melalui brand virtual

  • Sekarang setelah Anda memiliki akses ke semua data utama, inilah saatnya untuk membuat keputusan yang akan membantu mengembangkan penjualan. Brand virtual adalah pilihan yang baik untuk meningkatkan pendapatan dengan sumber daya yang sudah dimiliki, dan Anda dapat menambahkan brand virtual ke etalase restoran hanya dengan beberapa klik sederhana dalam insight & solusi analitik Hubster. Mungkin beberapa hidangan menu vegetarian di restoran Anda telah diterima dengan sangat baik, bagaimana dengan membuat brand virtual khusus vegetarian? Mungkin dessert Anda sangat populer dan bisa memiliki brand sendiri. Jika Anda mendapatkan banyak pesanan saat makan malam tetapi sangat sedikit di siang hari, Anda dapat mempertimbangkan untuk menawarkan sarapan pada akhir pekan atau menu makan siang untuk kantor. Dengan Hubster, mudah untuk bereksperimen dengan lebih dari satu brand virtual untuk memaksimalkan dapur Anda.


Restoran memanfaatkan data performa menjadi lebih mudah dengan insight & solusi analitik Hubster.

Ucapkan selamat tinggal pada spreadsheet, analisis lama, dan laporan yang tidak meyakinkan. Mulai tingkatkan performa pengiriman dari satu dashboard secara gratis hari ini!


Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.