Mengenal Apa Itu Business Manager untuk Bisnis F&B

Pernahkah Anda mendengar istilah business manager sebelumnya? Kenali definisi serta fungi business manager bagi bisnis F&B berikut ini.

Perihal data selalu memiliki fokus tersendiri yang patut diperhatikan di dalam dunia bisnis, termasuk bisnis Anda. Sebabnya, data dapat menciptakan oportunitas, membantu meraup keuntungan, mencegah risiko, membantu merencanakan strategi bisnis, dan masih banyak lagi. Apalagi, di tengah perkembangan pesat dunia bisnis saat ini, data merupakan salah satu sumber kesuksesan bisnis Anda. Sederhananya, Anda membutuhkan data untuk mengembangkan bisnis yang dijalani.

Cara Anda mengonversi data menjadi laba pun ditentukan oleh cara Anda mengelolanya. Jika dahulu para pemilik bisnis harus mengumpulkan berlembar-lembar laporan dan data koleksi mereka, bahkan harus beranjak dari satu unit bisnis ke unit lainnya yang melewati periode waktu dan jarak tertentu, sekarang hal tersebut sudah tampak berubah. Praktik perdataan bisnis telah berubah menjadi cara yang lebih sederhana dalam bentuk digital. Makanya, tersedia berbagai aplikasi dan platform digital yang kini berperan sebagai tambang data Anda.

Akan tetapi, simulasi peristiwa tertentu dapat menghambat Anda dalam mengumpulkan data dan meningkatkan performa bisnis Anda. Misalnya, Anda perlu melihat satu per satu aplikasi, mengumpulkan berbagai data informasi dari banyak perangkat, dan memuat ulang kembali semua koleksi data informasi ke dalam suatu laporan yang akan menjadi calon sumber analisis bisnis Anda. Rangkaian tersebut belum termasuk risiko adanya kesalahan data minor maupun mayor yang dapat dilakukan dengan upaya manual. Akhirnya, Anda mendapatkan analisis yang salah, terjebak dalam langkah yang tidak seharusnya dilakukan, dan harus menunda kesuksesan Anda.

Untuk menanggapi hal tersebut, Anda butuh solusi yang efektif: satu platform untuk mengelola berbagai data yang Anda miliki.

Untuk itu, Business Manager Hubster hadir sebagai pilihan yang paling tepat untuk meningkatkan performa bisnis Anda ke level selanjutnya.

Memperkenalkan: Business Manager

Business Manager, salah satu solusi yang diberikan Hubster, membantu Anda membaca performa terkonsolidasi yang mudah dipahami, mencakup semua brand, unit bisnis, dan partner jasa pemesanan makanan online.

Business Manager adalah pusat data dan wawasan bisnis Anda. Alat ini menggabungkan semua data pesanan dari seluruh penyedia layanan pemesanan online menjadi satu dashboard yang mudah dinavigasi dengan tampilan visualnya yang sederhana, namun mendetail. Di dalam Business Manager, Anda dapat melihat tren performa di seluruh brand dan unit bisnis Anda, juga mempelajari pesanan individu untuk memahami tren dan masalah pada masing-masing item/produk.

Business Manager memberikan kemudahan kepada Anda untuk mendapatkan insight dan mengelola layanan pengiriman bisnis makanan Anda dengan lebih cermat. Hubster memahami hal itu dengan baik: satu tampilan terintegrasi untuk koleksi data informasi dan kemajuan performa bisnis Anda.

Cara Business Manager Membantu Meningkatkan Performa Bisnis Anda

Hubster selalu menginovasikan berbagai fitur untuk membantu Anda mengembangkan performa bisnis Anda yang potensial. Fitur-fitur yang tersedia di Business Manager tidak hanya sebatas pada data. Hubster membuka peluang yang lebih untuk Anda yang di antaranya:


• Integrasi Data

Hubster memudahkan Anda untuk melihat data performa unit bisnis Anda di lokasi berbeda. Setelah semua telah terpasang, Hubster menggabungkan data Anda ke dalam satu tampilan yang memberikan informasi lengkap terhadap performa lokasi-lokasi Anda. Dapatkan informasi seputar performa bisnis Anda, ketahui bagian yang bekerja dengan baik dan bagian yang membutuhkan perhatian Anda.

• Navigasi Dashboard

Kemudi ada di satu tampilan layar Anda. Hubster menyediakan filter-filter penting yang membantu Anda menggali informasi dari penjualan, jumlah pesanan, lokasi/cabang, brand, dan jasa pemesanan online untuk lebih mudah memahami berbagai segi dari bisnis Anda.

• Rangkuman Laporan

Rangkum semua atau sebagian data yang Anda inginkan menjadi sebuah laporan. Laporan menunjukkan data yang ada di balik dashboard, serta dapat diunduh dalam bentuk spreadsheet atau file excel.

• Bantuan Teknis

Hubster siap sedia membantu Anda untuk memastikan semua terhubung dan berjalan dengan baik.

Bersantailah, Karena Business Manager Hubster Memudahkan Kesuksesan Bisnis Anda

Anda dapat mengeksplorasi data informasi dari bisnis Anda dan memantaunya sambil meneguk minuman favorit Anda. Semudah itu!

Dengan variasi tarif berlangganan yang terjangkauan, kemudahan operasional, fitur sederhana nan mendetail, dan efisiensi proses, Business Manager dari Hubster akan membantu performa bisnis Anda. Jadwalkan demo gratis sekarang dengan menghubungi contact person Hubster sekarang.

Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.