Menjawab Pertanyaan Seputar Hubster

Menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan seputar apa itu Hubster, produk dan fitur yang ditawarkan, serta keuntungannya untuk bisnis F&B.

Jika Anda sedang mencari tau lebih dalam seputar apa itu Hubster untuk dapat membantu menyukseskan online delivery bisnis F&B Anda, maka kali ini adalah saat yang tepat untuk mengenali kami lebih lanjut!

Mari kita bicara tentang teknologi restoran

Jika Anda bekerja di sebuah restoran—yang kemungkinan besar benar sebab Anda sedang membaca artikel inii—Anda tahu bahwa ada banyak hal yang harus Anda lakukan. Dari mempekerjakan & mengawasi karyawan, melakukan pengecekan inventaris, membuat kampanye pemasaran dan promosi, hingga membuat makanan enak & mengurus pelanggan Anda.

Ditambah lagi kini, adanya layanan pemesanan online semakin mengharuskan Anda untuk mengikuti teknologi yang diperlukan untuk membantu menunjang operasional bisnis restoran Anda.

Untuk membantu mempermudah hal-hal di atas, Hubster hadir dengan teknologi canggih yang dapat membantu menjalankan restoran Anda, sehingga Anda dapat fokus ke hal-hal yang sifatnya lebih kepada pengembangan kualitas restoran.

Solusi pengiriman yang Hubster hadirkan amatlah mudah untuk digunakan. Dengan konsep mengintegrasi seluruh platform online delivery yang Anda gunakan, Anda dapat melihat progress penjualan hingga daftar pesanan online bisnis Anda melalui satu tablet saja.

Untuklebih jelasnya, berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Hubster secara umum, apa saja paket & fiturnya, kemampuan integrasi, dukungan, atau hardware yang disediakan.

Pada beberapa bagian berikut ini, kami akan menjawab pertanyaan yang paling sering diajukan tentang Hubster mulai dari pertanyaan umum, hingga pertanyaan terkait paket, hingga pertanyaan penjelasan fitur, kemampuan integrasi, pertanyaan harga, pertanyaan perangkat keras, dan pertanyaan tentang dukungan.

Food delivery management solution tablet

Pertanyaan Umum

"Apa itu Hubster?"

Hubster adalah platform manajemen & pengoptimalan pengiriman yang membantu restoran Anda meningkatkan penjualan dan efisiensi.

Kemitraan kami dengan platform pemesanan online seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood, memungkinkan bisnis menyediakan pelanggan restoran dengan agregasi pesanan, otomatisasi, dan pelaporan data yang tak tertandingi: memastikan restoran berhasil di dunia omnichannel dengan meningkatkan penjualan online dan beroperasi dengan efisiensi yang lebih besar.

Selain itu, manajemen pesanan dan laporan analitik dari Hubster juga dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pemesanan online semua restoran. 

"Mengapa saya harus menggunakan Hubster?"

Hubster memberi Anda penawaran produk dan layanan yang komprehensif yang berfokus untuk membantu restoran Anda mengembangkan bisnis pemesanan makanan online dengan cepat dan berkelanjutan. Solusi inovatif kami menghilangkan kekacauan dalam proses penerimaan pesanan online guna membantu restoran Anda memberikan performa terbaiknya dalam pengiriman.

"Jenis bisnis apa yang dibantu Hubster?"

Hubster beroperasi secara global dengan berbagai restoran—dari perusahaan besar hingga bisnis kecil. Beberapa pelanggan restoran utama termasuk Kedai Kopi Kulo, Steggo, KFC, Lawless Burger, Fried Chicken Master, dan masih banyak lagi.

Pertanyaan Terkait Penawaran Paket Hubster

  • Apa yang termasuk dalam Free Solutions? Free memberi Anda data pengiriman di seluruh metrik utama dan pelaporan untuk membantu Anda memperoleh insight tentang kinerja Anda.
  • Apa yang termasuk dalam Essentials? Solusi satu tablet Essentials menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk menggabungkan layanan-layanan Anda ke dalam satu layar. ‍
  • Apa yang termasuk dalam Core? Core adalah solusi lengkap untuk manajemen pengiriman, konsolidasi, insight, dan pengoptimalan.
  • Apa yang termasuk dalam Pro? Pro memberi restoran Anda insight, data, peluang ekspansi, dan dukungan yang terbaik di kelasnya.

sistem-manajemen-delivery-online-untuk-restoran-hubsterindonesia

Pertanyaan Terkait Fitur Hubster

  • Apa itu Manajemen Pesanan? Solusi Manajemen Pesanan Hubster mengintegrasikan semua layanan pengiriman ke dalam satu tablet dan printer—sehingga memberi Anda kendali penuh atas bisnis pemesanan online Anda. 

    Dari sistem kami yang terhubung, Anda dapat secara otomatis menerima pesanan dari semua aplikasi pengiriman Anda, melacak dan memantau semua keadaan dalam seketika, menghentikan sementara dan menjalankan kembali toko Anda, 86 item menu saat Anda kehabisan bahan, memperbarui jam buka toko, dan mengukur keberhasilan bisnis pemesanan online Anda dengan pelaporan dan insight yang komprehensif.
  • Apa itu Terima & Cetak Otomatis? Jangan pernah melewatkan pesanan lagi dengan kemampuan untuk menerima setiap pesanan secara otomatis begitu pesanan masuk. Saat restoran Anda kewalahan, jangan ragu untuk menonaktifkan fitur ini sehingga Anda dapat menerima pesanan sebanyak yang dapat Anda tangani secara manual.
  • Apa itu Manajemen Menu? Solusi Manajemen Menu kami menggabungkan semua menu online Anda di seluruh lokasi, merek, dan platform ke dalam satu tempat—memberdayakan Anda untuk membuat pembaruan dan perubahan sesuai kebutuhan dengan cepat.

    Manajemen Menu juga memungkinkan Anda untuk mengubah nama, memperbarui harga, dan mengedit modifier untuk setiap item menu atau seluruh kategori jika Anda ingin mencoba hal baru. Jika sebuah item menu tertentu telah berkinerja baik pada platform pengiriman, Anda dapat menyusun ulang menu untuk menaikkannya ke atas. Jika ada yang berkinerja kurang baik, Anda dapat memindahkannya ke bawah atau menonaktifkannya.
  • Apa itu Data Langsung? Data Langsung memberi restoran dasbor kinerja waktu nyata untuk semua lokasi dan etalase Anda mulai dari penjualan hingga pesanan terlewat & batal dan banyak lagi. 
  • Apa itu Insights? Insights adalah rangkaian pelaporan khusus Hubster, adalah solusi kami untuk sebagian besar masalah industri pengiriman makanan yang belum terpecahkan. Dasbor kami yang terkemuka di industri mampu memanfaatkan data pelanggan untuk mengungkap insight yang memberdayakan mereka untuk memaksimalkan pendapatan & efisiensi operasional.  Dasbor ini sejajar dengan teknologi Pengelola Pesanan kami dan menunjukkan perlunya praktik terbaik pengiriman, mengidentifikasi penyebab hilangnya pendapatan, dan menyoroti nilai memiliki tumpukan teknologi restoran yang efisien dan kuat.
  • Apa itu Merek Virtual? Konsep merek virtual masih sangat baru sehingga ide untuk membuatnya mungkin terasa rumit, tetapi tim di Hubster dapat membantu Anda!
    Merek virtual adalah listing yang berdiri sendiri di aplikasi pengiriman makanan. Alasan disebut "virtual" adalah karena nama merek & item menu mungkin tidak memiliki restoran fisik – pelanggan hanya dapat memesan secara online dan makanan dikirim langsung ke mereka. Manfaat membuat merek virtual untuk restoran itu sederhana – manfaatkan tenaga kerja & ruang yang ada untuk memenuhi lebih banyak pesanan, sehingga meningkatkan penjualan restoran Anda. Ingin mencobanya sendiri? Hubungi tim Customer Success kami di success@tryhubster.com untuk menerapkan beberapa merek virtual di restoran Anda.
  • Apa itu Advanced Reports? Advanced Reports Hubster memberi restoran Anda tingkat perincian dan banyaknya tambahan dalam hal data kinerja. Advanced Reports menampilkan kolom dan tingkat agregasi baru untuk lebih mendukung operasi, keuangan, dan kinerja restoran Anda.

    Fitur yang paling menonjol dalam Advanced Reports adalah poin data keuangan seperti komisi, pembayaran, dan tip serta waktu persiapan, Pelaporan Harian yang mengekspor lini teratas toko Anda dan kinerja pendapatan yang hilang yang dirinci setiap hari untuk membuat advanced models, dan Advanced Product & Modifier Reporting terbaik di kelasnya.
  • Apa itu Handoffs oleh Hubster? Pikirkan Handoffs oleh Hubster sebagai host digital yang mengelola kurir & penjemputan pelanggan. Solusi handoff pesanan kami meningkatkan kecepatan handoff pesanan untuk mengurangi kekacauan di dalam toko. Solusi ini sangat bagus untuk restoran yang ingin mengurangi masalah pesanan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Apa itu Boost oleh Hubster? Boost memungkinkan restoran Anda menjalankan promosi dan kampanye pemasaran tanpa perlu mengeluarkan usaha. Boost menyediakan penargetan terperinci, kampanye pemasaran yang disesuaikan & otomatis, dan pelaporan harian tanpa biaya tambahan.

Pertanyaan Terkait Kemampuan Integrasi Hubster

  • Apakah Hubster terintegrasi dengan layanan pengiriman pihak ketiga saya? Ya. Kami memiliki kemitraan dengan layanan pengiriman pihak ketiga teratas termasuk GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Jika Anda adalah perusahaan jasa pengiriman atau POS yang ingin berintegrasi dengan Hubster, beri tahu kami sedikit tentang Anda di sini. 

Pertanyaan Seputar Harga

  • Berapa biaya Hubster? Saat bermitra dengan Hubster, Anda mendapatkan solusi yang disesuaikan dan hanya membayar sesuai kebutuhan Anda. Kami menawarkan 4 paket dengan 4 ragam harga berbeda untuk membantu restoran Anda sukses dalam pengiriman. Hubster Free memberi Anda data pengiriman di seluruh metrik utama dan pelaporan untuk membantu Anda mendapatkan insight tentang kinerja Anda. Biaya Free? Yah, gratis.

    Essentials adalah solusi satu tablet yang memberi Anda semua yang dibutuhkan untuk menggabungkan layanan pengiriman Anda ke dalam satu layar. Biaya Essentials mulai dari $59 per bulan.

    Core
    adalah solusi lengkap untuk manajemen pengiriman yang menggabungkan semua layanan pengiriman Anda ke dalam satu layar dan memberikan insight kinerja. Biaya Core dimulai dari $79 per bulan.

    Pro memberi restoran Anda insight, data, peluang ekspansi, dan dukungan yang terbaik di kelasnya – mulai dari $99 per bulan.

    Jika Anda adalah pelanggan perusahaan yang mencari solusi yang lebih pas, kami juga menawarkannya. Hubungi tim kami untuk membuat bundel Hubster terbaik untuk bisnis Anda! Jika Anda telah memutuskan sebuah paket tetapi merasa kekurangan sesuatu yang istimewa, Anda dapat menambahkan satu atau dua fitur khusus a la carte. Kami menawarkan fitur-fitur tertentu seperti Data Langsung, Item Menu 86ing & Integrasi POS dengan harga a la carte.
  • Kapan saya akan ditagih? Anda akan ditagih sebulan sekali. Tanggal spesifik penagihan tergantung pada kapan Anda mendaftar. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah mengenai tanggal penagihan, silakan hubungi kami di hello@tryhubster.com.

Restaurant management delivery

Pertanyaan Seputar Hardware

  • Saya menerima perangkat keras saya, apa yang harus saya lakukan selanjutnya? Setelah perangkat keras Anda sampai, hanya perlu melakukan pengaturan sederhana. Lihat panduan langkah-langkahnya di sini.
  • Bagaimana cara menyiapkan printer saya? Tim di Hubster membuat aktivasi printer sederhana. Lihat video tutorial tentang pengaturan printer di sini!
  • Apa yang harus saya lakukan dengan semua tablet yang dikirimkan oleh layanan pemesanan makanan online? Anda bebas untuk menyimpannya dalam keadaan terisi daya untuk nanti jika Anda membutuhkannya lagi.

Itulah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Hubster. Kami harap artikel ini telah menjawab sebagian besar pertanyaan Anda!

Jika Anda adalah pelanggan yang sudah ada, Anda siap untuk mulai menggunakan Hubster seperti seorang profesional. Jangan ragu untuk menandai halaman ini untuk referensi di masa mendatang.

Jika Anda adalah restoran yang siap untuk mendaftar, isi formulir di bawah link berikut untuk memulai. Kami ingin membantu restoran Anda meningkatkan penjualan dan mengurangi beban Anda! 

Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.