9 Cara Hubster Membantu Menyukseskan Sistem Pesanan Online Restoran

Penasaran bagaimana cara Hubster membantu mitranya menyukseskan sistem pesanan online yang diterima? Berikut penjelasan lengkapnya.

Jika Anda bekerja di industri restoran, ada kemungkinan besar Anda sekarang tahu apa yang dilakukan perusahaan pengoptimalan pengiriman: pesan agregasi, analitik, integrasi, dan banyak lagi. Dengan mitra  pengoptimalan pengiriman terbaik di kelasnya seperti Hubster, Anda dapat meningkatkan penjualan & efisiensi sekaligus mengurangi stres & kesalahan.

Solusi Hubster memungkinkan Anda mengucapkan selamat tinggal pada banyaknya tablet yang harus digunakan jika Anda menggunakan beberapa platform online delivery.

Tapi apa lagi yang bisa dilakukan Hubster? Dari memberi Anda waktu untuk fokus pada apa yang benar-benar penting hingga meningkatkan kualitas hidup karyawan Anda, mungkin pertanyaan yang sebenarnya ingin kita tanyakan adalah, apa yang tidak bisa dilakukan Hubster?

Ada alasan mengapa mitra restoran kami mengatakan Hubster memberi toko mereka kekuatan super. Kami berani bertaruh bahwa Anda belum pernah melihat Hubster sebagai alat yang membantu Anda makan-makan dengan selebriti atau menghemat uang untuk tinta printer. Peringatan akan spoiler, Hubster membantu dengan semua itu dan banyak lagi. Baca terus untuk mengungkap 9 cara tak terduga yang bisa dilakukan Hubster untuk membantu restoran Anda sukses dalam pengiriman.

1. Mengurangi biaya untuk tinta printer

Tidak ada yang mendebarkan seperti menerima pesanan pertama Anda. Akan tetapi, dengan bertambahnya jumlah pesanan yang Anda terima, jumlah kertas dan tinta yang Anda gunakan bertambah pula. Percaya atau tidak, jumlah yang dihabiskan sebuah restoran, khususnya rantai restoran, untuk tinta printer dan kertas untuk tagihan pembayaran bisa sangat mahal.

“Sejak kami bermitra dengan Hubster, kami menyadari pengurangan besar dalam penggunaan tinta, toner, dan kertas fotokopi menggunakan printer termal ringkas Hubster, yang tidak memerlukan tinta. Printer termal ringkas ini menghasilkan penghematan biaya sebesar $90k untuk Just Salad di tahun pertama.” - Jason Rotter, Mitra Layanan Waralaba & Operasional di Just Salad.

‍2.Makan bersama tamu…selebriti?

Ya, Anda mendengarnya dengan benar. Menjalankan sebuah restoran mengharuskan Anda untuk menjadi ahli dalam segala hal, yang sering kali mengakibatkan Anda hanya memiliki sedikit atau tidak ada waktu untuk duduk dan menikmati hasil kerja keras Anda bersama para tamu. Dengan Hubster, Anda dapat menggunakan waktu yang biasa dihabiskan untuk mengelola kekacauan untuk berkumpul dengan pelanggan. Dan siapa tahu, mungkin Anda bahkan bisa menikmati makan bersama seorang tamu selebriti.

“Hubster telah membantu saya bergerak dengan kecepatan penuh dalam bisnis pengiriman saya; kedua restoran saya berkembang pesat. Berkurangnya stres terkait hal-hal kecil memberi saya waktu untuk fokus pada hal yang lebih penting: makanan, tim, dan tamu kami. Ketika Jason Segel datang, saya dapat duduk dan makan bersamanya. Saya pasti akan melewatkan kesempatan itu sebelum mengenal Hubster karena semua kerusuhan restoran.” - Moe Abozaid, Pemilik, B-uno’s

3. Ucapkan selamat tinggal pada tagihan listrik yang keterlaluan

Pemilik restoran harus memperhatikan tagihan gas, listrik, dan air di industri dengan margin yang rendah. Tagihan listrik sangat penting karena sebagian besar biaya operasional restoran biasanya dihabiskan untuk energi. Walaupun beberapa langkah efisiensi dapat diterapkan dengan sedikit investasi, Hubster benar-benar dapat mengurangi tagihan listrik Anda dengan tidak melakukan apa-apa. Sesederhana itu.

“Sebelum Hubster, kami memiliki 4-5 tablet yang terpasang dan nyala setiap saat. Apakah Anda tahu berapa banyak listrik yang digunakan?! Ya, Hubster membuat segalanya lebih mudah dan rapi, serta penggabungan tablet dan printer ke dalam satu tempat juga menghemat banyak biaya listrik.” - Eagle Patanan, Direktur, Thai La-Ong

4. Ambil konsep açaí dan ubah menjadi restoran makanan sehat yang lengkap

Solusi insight & analitik (ehem, seperti Hubster) dapat membantu restoran Anda memperluas basis pelanggan, mendorong pesanan berulang, dan bahkan membantu mengembangkan hidangan baru yang menarik. Berkat solusi kelas dunia Hubster rantai restoran, Sweetberry telah mengembangkan apa yang dulunya merupakan tempat acai menjadi jenis hidangan baru & pasar baru.

“Setelah operasi kami berjalan lancar bersama Hubster, kami mulai bereksperimen dengan menu, harga, dan produk khusus pengiriman di seluruh toko Sweetberry kami. Salah satu menu delivery-only itu adalah Sweetberry Poké.  'Eksperimen' ini sangat berhasil sehingga kami memutuskan untuk memperluas konsep yang awalnya hanya açai menjadi restoran makanan sehat yang lengkap. Hari ini kami menawarkan açai, poke, panini, salad, wraps, smoothies, dan banyak lagi.” - Desi Saran, Pendiri & CEO, Sweetberry

5. Meningkatkan kualitas hidup karyawan restoran

Meskipun pemilik restoran tahu untuk selalu siap untuk hal yang tidak terduga, mempertahankan bisnis pengiriman yang sukses dan pesanan makan di tempat dapat mengakibatkan karyawan terlalu banyak bekerja dan kelelahan. Perjuangan itu nyata, dan dengan kurangnya tenaga kerja saat ini, lebih penting dari sebelumnya untuk memprioritaskan kesejahteraan dan kepuasan karyawan Anda di tempat kerja. Solusi manajemen pesanan Hubster - dengan penerimaan otomatis pesanan, manajemen menu, menjeda kegiatan usaha, dan banyak lagi - diketahui membuat karyawan lebih bahagia dan mengurangi stres di dapur. Siapa yang tahu?

“Hubster telah memberikan dampak positif pada seluruh staf kami. Dari tingkat moral, sekarang jauh lebih santai daripada sebelumnya. Kami tidak perlu orang untuk ditempatkan di satu tempat untuk mengawasi semua tablet. Semua tender otomatis ditutup, langsung masuk ke printer dan POS. Ini mengurangi stres untuk tim kami. Kami senang dapat menghentikan sementara semua platform pengiriman dengan mengklik tombol ketika Jumat malam yang ramai atau ketika kami mendapat pesanan katering yang besar. - Jason Stephens, Manajer Umum, Floridino’s Pizza & Pasta

6. Menghilangkan kebutuhan akan sekretaris

Lingkungan serba cepat yang dipenuhi oleh makanan enak, orang-orang baik, dan… banyak lembar kerja? Mengelola keuangan restoran itu menantang dan menguras pikiran. Mengelola keuangan sambil menuliskan pesanan secara manual, menjawab telepon, mengedit modifier, mengawasi tim, dan membuat tamu Anda senang? Hampir tidak mungkin. Dengan solusi Advanced Reports dan Insights Hubster, memahami di mana Anda menghasilkan, kerugian, dan kehilangan uang menjadi sederhana. Bersama Hubster, Anda dapat mengambil tindakan berdasarkan data dan insight, memperbaiki menu, mengawasi inventaris, kepegawaian, strategi, dan banyak lagi tanpa sekretaris atau asisten. 

“Orang-orang menelepon saya sepanjang hari, tetapi seseorang dari Hubster menelepon saya. Mereka mengatakan bahwa mereka memiliki platform yang dapat menggabungkan semua pesanan pengiriman kami. Mereka bilang itu sederhana. Saya seorang akademisi, tetapi saya bukan seorang ahli teknologi, sehingga kesederhanaan merupakan sebuah faktor kunci. Ratusan perusahaan menghubungi kami, tetapi setelah berbicara dengan seseorang dari tim Hubster selama 20 menit, saya sadar bahwa panggilan itu berbeda. Bagi kami, Hubster merupakan sesuatu yang brilian. Kemudian mereka memberitahu saya bahwa pesanan-pesanan bisa masuk ke satu tablet dan langsung dicetak ke dapur. Saya berpikir, apakah saya baru saja mendapatkan sekretaris! Hubster adalah sekretaris untuk semua aplikasi. Staff depan kami sangat bergembira. Mereka berkata, "Kami tidak percaya ini ada!" - Chrysi Arnaki, Pemilik, Masakan Yunani Argo

7. Optimalkan menu pengiriman Anda.

Jika Anda menawarkan pengiriman, Anda dapat melihat riwayat pesanan Anda. Tetapi menarik kesimpulan dari data berbasis platform saja bisa berantakan dan tidak meyakinkan. Laporan Hubster memungkinkan Anda untuk memantau kinerja item dan mengidentifikasi insight yang dapat ditindaklanjuti agar dapat memaksimalkan menu Anda. Pantau item menu dan singkirkan hidangan yang performanya buruk atau tidak tersedia—lebih baik mempunyai pilihan yang lebih sedikit tapi populer daripada banyak item menu yang kurang sesuai untuk makan di rumah.

“Saya bisa melihat laporan selama tujuh hari, sepuluh hari, enam bulan terakhir, berapa lama pun itu. Insight yang paling penting bagi saya adalah pendapatan, kemudian item terlaris. Jika ada kesalahan, item menu dengan banyak pengembalian uang atau keluhan, kami akan mengubah menu atau bahkan menghapus item tersebut.”

8. Memiliki peringkat lebih tinggi di platform pengiriman makanan.

80% pelanggan melakukan pemesanan pengiriman dari beranda sebuah platform. Itu artinya jika restoran Anda tidak tercantum di beranda, Anda melewatkan penjualan. Sederhananya, memiliki peringkat yang lebih tinggi pada platform pengiriman memerlukan perpaduan kecepatan, rating, layanan, promosi, efisiensi operasional, dan konversi. Artinya, mengeluarkan pesanan dengan cepat dan akurat, setiap saat, dan membuat pelanggan Anda sangat senang sehingga mereka merasa harus memberitahukan kepada dunia. Alat manajemen restoran Hubster dapat membantu Anda meningkatkan kecepatan, akurasi, dan pemenuhan pesanan untuk peringkat yang lebih tinggi di platform pengiriman.

“Sejak bermitra dengan Hubster pada awal tahun 2021, pesanan dan pendapatan kami bertambah 7 kali lipat. Kami mulai fokus pada pengiriman pada bulan Maret dan terus bertumbuh hingga saat ini. Setiap bulan, kami mendapatkan lebih banyak pesanan dari bulan sebelumnya..” - Faizan Ansar, Pemimpin operasi pengiriman, Burger Fuel

9. Mengubah rantai pompa bensin tercinta menjadi kerajaan pengiriman C-store

ExtraMile LLC, kemitraan Chevron dan Jackson Food Stores yang terdiri dari 1.000 toko serba ada waralaba di seluruh AS, mencari teknologi mutakhir Hubster untuk membantu menskalakan pengiriman pihak ketiga di seluruh toko mereka. Setelah mengetahui tentang Hubster dari mitra waralaba ExtraMile, tim mereka memutuskan untuk mengadopsi Hubster untuk mengelola bisnis pengiriman mereka. Solusi multi-lokasi Hubster dan tablet yang mudah digunakan membantu ExtraMile menskalakan dengan cepat dari 0 hingga 407 toko dan terus bertambah.

“Tidak ada program pengiriman sebelum Hubster. Dengan semua seluk-beluk pengoperasian toko—akuntansi, penggajian, pemesanan layanan pelanggan, pembersihan, persediaan, dan yang lainnya—senang tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Hubster telah menciptakan efisiensi dan mengonsolidasikan proses kami.” - Robert Wade, Manajer Platform Digital, ExtraMile.

‍Lihat apa yang dapat dilakukan solusi manajemen pengiriman & pengoptimalan Hubster untuk restoran Anda

Start your 30-day free trial