Local Heroes

Bagaimana Mitra Global Hubster berbagi budaya melalui makanan

October 23, 2021

Bagaimana Mitra Global Hubster berbagi budaya melalui makanan

Tidak penting bagaimana industri restoran berkembang dari waktu ke waktu, yang penting adalah industri restoran akan selalu ada. Makanan menghubungkan kita semua. Bekerja dengan beragam pemilik restoran telah menunjukkan bagaimana makanan dapat menjadi dorongan untuk berekspresi dan berbagi perbedaan budaya dengan dunia. Menyaksikan pengalaman orang lain dengan rasa dan penyajian baru telah menjadi pekerjaan seumur hidup bagi para penjelajah kuliner. Terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mitra Hubster menggunakan makanan sebagai alat untuk memperluas pengalaman, membawa kegembiraan, dan membangun komunitas.

Ketika restoran menjadi tempat pertemuan budaya melalui masakan

Jika anda mencari tanda-tanda globalisasi, anda hanya perlu melihat tabel kami. Selama bertahun-tahun, masakan lokal telah menyebar ke seluruh dunia dan sekarang disajikan secara global. Tidak sulit membayangkan seseorang menikmati crepes untuk sarapan, sushi untuk makan siang, dan makan di trattoria Italia.

Berbagi makanan telah menyatukan orang-orang sejak awal. Sebagai warga dunia, kami selalu mencari pengalaman masakan terbaik dari seluruh dunia, tetapi kami ingin makanan otentik yang disiapkan oleh orang-orang yang paling mengetahuinya.

Di Hubster, kami terus didorong oleh kreativitas, ketahanan, dan arahan mitra restoran. Dari pecinta masakan Nikkei di Madrid hingga sepasang saudara yang terinspirasi oleh masakan India neneknya, pelajari bagaimana mitra Hubster memberikan kami insight mendalam tentang budaya melalui restorannya.

Brazilian Bowl - Masakan Brasil di Chicago

“Orang Amerika merindukan makanan Brasil buatan rumah. Saya menyukai konsep Chipotle, buatan Brasil. Jadi saya pindah ke Chicago dan membuatnya.”

Tony Ferreira, pemilik Brazilian Bowl, selalu menyukai makanan. “Makanan ada dalam darah saya. Dibesarkan di Sao Paulo, ibu saya biasa memasak untuk keluarga di rumah. Semua yang saya ketahui tentang makanan saya pelajari dari ibu dan nenek saya.” Setelah membuka kios makanan di Sao Paulo, Tony memutuskan untuk mewujudkan mimpinya membuka restoran Brasil di AS. “Orang Amerika merindukan makanan Brasil buatan rumah”, jelasnya, “jadi saya pindah ke Chicago dan membuatnya”. Jika anda berminat untuk menikmati makanan cepat saji dan hidangan nasional Brasil, pastikan untuk mengunjungi Tony di Chicago.

Argo Greek Cuisine - Masakan Yunani di Vancouver

Pendiri Argo Greek Cuisine, Chrysi Arrnaki, adalah pelatih anjing, pengacara, dan ahli kecantikan yang sekarang menjadi pemilik restoran yang sukses. Lahir dan dibesarkan di Yunani, Arknai mewarisi rasa yang mendalam untuk makanan. Ibunya adalah “juru masak terbaik yang pernah dikenalnya. Lebih baik dari para profesional” dan Arnaki telah menjadi pecinta kuliner sejak saat itu. Setelah keliling dunia, Arnaki pindah ke Kanada bersama suaminya dengan misi membawa masakan Yunani ke Kanada. Jika anda pernah ke Vancouver dan ingin merasakan makanan Yunani yang otentik, pizza, atau pasta, kunjungi Argo Greek Cuisine.

Ikiru by FOODIOOM - Masakan Jepang-Peru di Madrid


Ketika Ernesto Barrón meninggalkan Peru untuk mengejar gelar MBA di Madrid, masakan Jepang-Peru sudah menjadi populer di negaranya. "Selain sebagai makanan favorit, kami telah menikmati kuliner Nikkei yang sangat menarik di Lima selama beberapa tahun". Seorang pengusaha, Ernesto bermitra dengan chef Javier Muñoz untuk menciptakan FOODIOOM: sebuah ghost kitchen khusus masakan haute. Dengan 5 restoran berbeda dalam satu tempat, Ernesto memastikan untuk memasukkan hidangan favoritnya. “Ketika tiba di Madrid saya tidak bisa menemukan masakan yang mirip dengan masakan Nikkei. Ada yang menarik, tapi tidak ada yang menyerupai itu”. Sampai dia bertemu Luis Arévalo, koki Sushi dan Nikkei yang sekarang menjadi koki di Ikiru, salah satu restoran top FOODIOOM. Jika anda berada di Madrid, pastikan untuk mencoba maki chifero dan maki Nikkei untuk merasakan perpaduan Jepang-Peru yang sesungguhnya.

Yaman Cafe - Masakan Yaman di NYC

“Orang Timur Tengah membutuhkan tempat untuk terhubung dengan komunitas, dan Yaman Café menjadi perhentian pertama.”

Yaman Cafe di Brooklyn bukan hanya sebuah restoran, ini menjadi tempat yang aman. Ali Alsubai, salah satu pemilik dan manajer, menjelaskan bagaimana ayah dan pamannya membuka restoran pada tahun 1986. “Mereka menyadari bahwa bagi yang baru pertama kali datang ke AS dari Timur Tengah, menavigasi budaya dan lingkungan baru bisa menjadi sulit. Mereka tahu bahwa orang Timur Tengah membutuhkan tempat untuk terhubung dengan komunitas, dan Yaman Café menjadi perhentian pertama.” Terletak di sepanjang Atlantic Avenue yang ikonik, Yaman Cafe terkenal di dunia dengan Haneeth yaitu domba panggang yang meleleh di mulut disajikan dengan nasi dan kentang. 

Spice Club Masakan India - Masakan India di Toronto

Pendiri Spice Club, Parash, selalu mencintai makanan, dan terinspirasi untuk mulai memasak setelah menghabiskan masa kecilnya di dapur bersama mendiang neneknya. “Nenek saya selalu memasak makanan paling enak ketika saya kecil, dan saya selalu mencari cara untuk membantunya di dapur. Ketika nenek meninggal, saya menyelesaikan kuliah dan kembali ke India untuk belajar memasak masakan India di Mumbai.” ”Dia selalu luar biasa dalam memasak,” tambah saudarinya Bishnu, ”terutama setelah selesai belajar masakan India di Mumbai.” Setelah bekerja di berbagai restoran, Parash memutuskan untuk meluncurkan Spice Club ditahun 2019 dengan bantuan saudarinya. Dan orang-orang Toronto sangat berterimakasih dengan apa yang dilakukannya! Jika anda pernah berada di area tersebut, pastikan untuk memesan momos Nepal yang merupakan pangsit kecil yang diisi dengan ayam giling atau sayuran, serta Tikka Masala yang dibuat dalam oven tandoor.

Apakah anda pahlawan global yang siap mengembangkan restoran anda bersama Hubster?

Kami senang untuk terus mendukung impian pemilik restoran melalui pengiriman. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan kinerja mitra restoran dan mempermudah dalam memberikan rasa baru sebanyak mungkin.

Hubster bekerja dengan restoran untuk menghubungkan mitra pengiriman ke dalam satu tablet. Produk kami adalah platform lengkap yang membantu bisnis sukses dalam pengiriman online melalui agregasi, manajemen, dan optimasi. Jika anda tertarik untuk meningkatkan penjualan dan mengembangkan pengiriman, isi formulir di bawah ini!


Siap untuk memulai? Isi formulir di bawah ini dan tim kami akan segera menghubungi anda.


Artikel Terbaru

How to Succeed in Delivery

Restoran berkelanjutan sedang tren: pelajari bagaimana & mengapa menerapkannya penting untuk keberlanjutan restoran

Memprioritaskan keberlanjutan akan membantu restoran Anda meningkatkan penjualan dan menonjol dari pesaing secara besar-besaran.

Contoh Usaha UMKM Yang Sering Dicoba Oleh Kalangan Pemula

UMKM adalah usaha mikro kecil dan menengah. Simak 7 contoh bisnis UMKM di sini dan mulai jadi seorang pengusaha sekarang juga!

Mau Untung? Cobalah 7 Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar!

Ingin membuka usaha kecil dengan modal kecil dan tanpa repot? Simak 7 Contoh Usaha Modal Kecil untung besar yang Anda bisa coba

Perbedaan Soft Selling Dan Hard Selling Dalam 4 Aspek

Simak perbedaan antara soft dan hard sell di dunia marketing untuk membangun campaign dan strategi marketing usaha Anda!

Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol Bagi Entrepreneur

Ingin memulai jualan online tapi belum tau caranya? Simak 7 langkah dan cara memulai bisnis online dari nol yang Anda bisa coba sekarang.

How to Succeed in Delivery

Manfaat Dan Cara Daftar IUMK Online Bagi Pengusaha

Ingin mengajukan surat Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK) untuk bisnis Anda? Simak syarat dan cara daftar IUMK online berikut ini.

How to Succeed in Delivery

Cara Meningkatkan Penjualan Online Untuk Bisnis Anda

Ingin tahu cara meningkatkan penjualan online usaha Anda? Ayo Simak 8 cara untuk menginkatkan penjualan online dengan mudah sekarang juga.

How to Succeed in Delivery

Cara dan Contoh Pembukuan Penjualan Bagi Bisnis Kecil

Simak cara dan Contoh Pembukuan Penjualan Sederhana Untuk Bisnis Kecil. Dari catatan pengeluaran dan pemasukan hingga persiapan buku inventaris.

Local Heroes

Bagaimana Mitra Global Hubster berbagi budaya melalui makanan

Bekerja dengan beragam pemilik restoran telah menunjukkan kepada kita bagaimana makanan dapat menjadi katalis untuk mengekspresikan dan berbagi budaya yang berbeda dengan dunia.