Bagaimana restoran Ayam Tulang Lunak Uti sukses mengelola operasionalnya bersama Hubster

“Dengan Hubster semua menjadi mudah, mengelola restoran menjadi mudah, menghemat waktu, dan juga biaya operasional.”-Yesy Prilantika, owner Ayam Tulang Lunak Uti

Ringkasan

Yesy Prilantika berani membuka restoran di saat pandemi dengan menu yang berbeda dari restoran lain. Bersama ibunya, Yesy mendirikan restoran Ayam Tulang Lunak Uti pada Oktober 2020. Restoran yang berlokasi di Jagakarsa Jakarta Selatan ini memiliki slogan “makan ayam sampai ke tulang” dengan signature dishnya ayam tulang lunak original atau ayam tulang lunak penyet. Memiliki menu dan sambal bawang yang khas membuat restoran ini dicintai oleh pelanggan. Menu favorit pelanggan yaitu ayam tulang lunak dan spesial penyetan gado-gado. Selain itu, restoran ini juga suka memberikan hadiah tambahan makanan ke pelanggan yang membuatnya semakin berkembang.

Sumber : Facebook Ayam Tulang Lunak Uti Jakarta

Situasi

Saat mendirikan restoran, Yesy sekaligus mendaftarkan restoran Ayam Tulang Lunak Uti miliknya ke berbagai platform pengiriman. Semakin berkembangnya restoran, mengelola restoran dan operasional pengiriman membutuhkan banyak waktu dan tenaga. “Semakin banyaknya pesanan, jadi harus bolak balik ke aplikasi pengiriman, mencatat orderan masuk, mencetak struk, dan lainnya”.


Sumber : Google Maps Ayam Tulang Lunak Uti Jakarta

Solusi

Yesy mengenal Hubster melalui temannya sesama merchant. Mengetahui bahwa Hubster dapat mengelola platform pengiriman ke dalam satu tempat dan layak dalam operasional pengiriman, Yesy memutuskan untuk bermitra dengan Hubster. Manfaat yang dirasakan setelah menggunakan Hubster yaitu memudahkan operasional dan mengefisiensikan waktunya dalam mengelola restoran Ayam Tulang Lunak Uti. ”Hubster sangat membantu dalam pengelolaan restoran, dari yang harus menulis nota, menulis orderan masuk secara manual, sekarang menjadi tercetak otomatis dan mempersingkat waktu serta biaya”. 

Business Manager dan layanan bantuan 

Selain memudahkan operasional, restoran Ayam Tulang Lunak Uti menggunakan Business Manager untuk mendapatkan data insight dan melihat laporan penjualan untuk mengetahui performa restoran. ”Business Manager membantu untuk melihat laporan penjualan dan meninjau penjualan untuk meningkatkan bisnis restoran, selain itu adanya teknisi dan customer service yang selalu membantu.”

Hasil

“Dengan Hubster semua menjadi mudah, mengelola restoran menjadi mudah, menghemat waktu, dan juga biaya operasional.”

Sejak bermitra dengan Hubster, restoran Ayam Tulang Lunak Uti dapat mengelola operasional pengiriman dan meninjau penjualan menjadi lebih baik.












Start your 30-day free trial