10 fitur terbaik Hubster untuk Jaringan Restoran

Hubster menawarkan solusi manajemen restoran untuk semua ukuran dan jenis restoran. Mari kita lihat 10 fitur Hubster teratas yang dapat digunakan restoran berantai untuk melihat kinerja lengkapnya.

10 fitur terbaik Hubster untuk jaringan restoran

Hubster menawarkan manajemen restoran dan solusi optimasi untuk semua ukuran dan jenis restoran. Solusi teknologi pengiriman kami dapat menambah nilai restoran dari semua ukuran: mulai dari restoran ibu & restoran pop, grup restoran menengah, hingga restoran jaringan nasional. Kami bekerja sama dengan restoran di semua jenis: mulai dari hidangan santai hingga hidangan keluarga, hidangan mewah, standar, hingga makanan cepat saji. Dan meskipun kami menawarkan solusi untuk setiap jenis restoran, tidak setiap jenis restoran membutuhkan solusi yang sama. Sekarang, kita akan fokus pada fitur Hubster yang dapat membantu jaringan restoran sukses dalam pengiriman makanan.


Jaringan restoran top memilih Hubster untuk memperkuat bisnis pengiriman makanannya

Kami bekerja sama dengan jaringan restoran di seluruh dunia termasuk Taco Bell, Chick-fil-A, Carl's Jr., Burger King, Pizza Hut, Ben & Jerry's, dan masih banyak lagi. Kami sering mendengar beberapa kebutuhan yang sama dari jaringan restoran. Jaringan restoran mencari data lengkap dan insight di berbagai filter, yang berarti menyaring data berdasarkan lokasi, franchise, item menu, dan waktu, sebuah cara untuk mendistribusikan data ini ke seluruh grup restoran sehingga franchise individu dapat mengambil tindakan, memperluas peluang untuk membantu meningkatkan pendapatan dan penjualan, dan spesialis kemitraan dapat membantu membuka peluang untuk perkembangan jaringan restoran. Ketika tim Hubster mulai bekerja sama dengan jaringan restoran, kami meluangkan waktu untuk memahami keadaan bisnis mereka yang meliputi: masalah dan keberhasilan restoran, di mana mereka ingin berkembang dan di mana mereka melihat perkembangan yang impresif. Dari sana, kami menelusuri lebih jauh bisnis pengiriman mereka untuk memberikan solusi khusus kepada setiap mitra jaringan restoran kami yang akan membantu mereka sukses dan memperluas bisnis pengiriman mereka.


Bagaimana Hubster membantu jaringan restoran top memperkuat bisnis pengiriman makanannya

Meskipun kami biasanya menyediakan jaringan restoran dengan solusi yang sangat spesifik, ada beberapa fitur utama Hubster yang dilihat sangat bernilai menurut sebagian besar klien jaringan restoran. Dalam artikel ini, kami akan menelusuri fitur terbaik Hubster untuk jaringan restoran.

Hubster menyediakan jaringan restoran dengan laporan dan analisis yang jelas, dapat ditindaklanjuti, dan disesuaikan untuk membantu anda mengembangkan bisnis pengiriman

Banyak jaringan restoran memiliki banyak data, tetapi dalam berbagai spreadsheet, lokasi, dan mitra pengiriman, data tidak memiliki kejelasan dan insight yang perlu ditindaklanjuti. Hal ini dapat terjadi karena sulit untuk mengumpulkan tampilan penuh kinerja grup restoran di semua lokasi, semua platform pengiriman, dan item menu di satu tempat. Hal ini juga dapat terjadi karena format laporan tidak dapat dibagikan dan tidak dapat ditindaklanjuti.

Hubster memiliki solusi insight terbaik di kelasnya yang menyediakan jaringan restoran dengan dashboard interaktif sederhana yang menggabungkan semua data ke dalam satu tempat. Solusi insight terbaik kami memberikan data kinerja dengan tampilan di berbagai filter dan titik data dalam satu laporan tunggal. Mari kita lihat 10 fitur terbaik Hubster yang dapat digunakan oleh jaringan restoran untuk melihat kinerja lengkapnya dan mengoptimalkan pertumbuhannya.

Fitur terbaik Hubster untuk jaringan restoran

  1. Ambil tindakan dengan mudah melalui dashboard khusus. Dashboard khusus kami dirancang untuk membuat insight yang jelas dan sederhana sehingga anda dapat memaksimalkan pendapatan & mengefisiensikan operasional restoran.
  2. Filter kinerja di seluruh metrik utama. Analisis pesanan yang terlewat, kehilangan pendapatan, ketersediaan & perincian waktu aktif, kinerja produk campuran, dan penjualan setiap jam untuk membuat solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda.
  3. Buka kunci semua data kinerja dengan satu login. Mengakses data di semua lokasi, semua platform, dan semua brand menjadi sederhana dengan Hubster. Hal yang diperlukan untuk menelusuri data anda hanyalah satu login yang dapat di gunakan di komputer atau tablet.
  4. Mengungkap masalah pelanggan. Solusi insight kami memberikan anda pandangan jelas tentang masalah pelanggan di semua lokasi dan platform sehingga anda dapat memverifikasi komisi & pembayaran kepada mitra pengiriman dan mendapatkan uang anda kembali sebisa mungkin.
  5. Mengetahui kapan restoran sedang down. Lihat rincian laporan yang mencantumkan setiap kali etalase digital ditutup, identifikasi apakah setiap jeda disengaja, dan identifikasi solusi untuk meningkatkan ketersediaan etalase anda.
  6. Membandingkan kinerja di setiap mitra pengiriman. Bandingkan kontribusi penjualan & pesanan mitra pengiriman, rata-rata pesanan, perkembangan tren, dan komisi bersih untuk mengetahui mitra mana yang bekerja paling baik untuk jaringan restoran anda, dan mitra mana yang perlu diperhatikan.
  7. Akses kinerja berbasis lokasi secara real time.  Lihat perbandingan, lihat langsung kinerja berbasis lokasi untuk mendapatkan insight tentang toko mana yang berkinerja terbaik dan lakukan penyesuaian operasional apabila diperlukan.
  8. Lihat bagaimana kinerja masing-masing item untuk memperbarui menu apabila diperlukan. Dapatkan insight tentang menu mana yang paling banyak dipesan dan menu yang tidak sering dipesan untuk melakukan penyesuaian yang akan meningkatkan pesanan dan penjualan.
  9. Ukur data dan analisis seluruh area dan franchise. Platform analisis khusus Hubster menyediakan  jaringan restoran layanan untuk mengirim laporan lokasi spesifik ke masing-masing mitra franchise mereka, sehingga setiap anggota tim dapat memanfaatkan data untuk mengoptimalkan perkembangan restoran.
  10. Kembangkan bisnis anda dengan dukungan premium aktif. Konsultasi dengan customer success manager yang berkomitmen untuk membantu anda sukses dalam pengiriman dan membuka peluang ekspansi

Contoh nyata tentang bagaimana Hubster membantu jaringan restoran mengembangkan bisnisnya

Bagaimana jaringan restoran, Chick-fil-A, sukses dalam pengiriman dengan Hubster

Chick-fil-A bergabung dengan Hubster dengan harapan mendapatkan insight tentang pesanan yang terlewat dan ketersediaan etalase untuk meningkatkan penjualan dan efisiensi pengiriman bulanan. Menggunakan Order Manager Hubster, Chick-fil-A telah meningkatkan penjualan bulanan sebesar $5,382 per lokasi. Mereka telah melihat pemenuhan pesanan meningkat menjadi 99%, peningkatan 2% dalam ketersediaan etalase, dan ROI laba bersih 7x.

"Bekerja sama dengan Huster telah membantu kami meningkatkan akurasi pesanan dan kecepatan layanan yang menghasilkan peningkatan penjualan. Jika anda mencari platform yang akan membuat anggota tim bahagia, lebih terorganisir, dan lebih baik lagi dalam melayani pelanggan, saya sangat merekomendasikan bermitra dengan Hubster." - Stephen T. Wawryk, General Manager & Director of Community Relations, Chick-fil-A


Jika anda memiliki jaringan restoran yang ingin mendapatkan insight kinerja restoran di semua platform, lokasi, item menu, dan lainnya, isi formulir dibawah ini dan salah satu tim kami akan segera menghubungi anda.

Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.