Hubster menawarkan manajemen restoran dan solusi optimasi untuk semua ukuran dan jenis restoran. Solusi teknologi pengiriman kami dapat menambah nilai restoran dari semua ukuran: mulai dari restoran ibu & restoran pop, grup restoran menengah, hingga restoran jaringan nasional. Kami bekerja sama dengan restoran di semua jenis: mulai dari hidangan santai hingga hidangan keluarga, hidangan mewah, standar, hingga makanan cepat saji. Dan meskipun kami menawarkan solusi untuk setiap jenis restoran, tidak setiap jenis restoran membutuhkan solusi yang sama. Sekarang, kita akan fokus pada fitur Hubster yang dapat membantu jaringan restoran sukses dalam pengiriman makanan.
Kami bekerja sama dengan jaringan restoran di seluruh dunia termasuk Taco Bell, Chick-fil-A, Carl's Jr., Burger King, Pizza Hut, Ben & Jerry's, dan masih banyak lagi. Kami sering mendengar beberapa kebutuhan yang sama dari jaringan restoran. Jaringan restoran mencari data lengkap dan insight di berbagai filter, yang berarti menyaring data berdasarkan lokasi, franchise, item menu, dan waktu, sebuah cara untuk mendistribusikan data ini ke seluruh grup restoran sehingga franchise individu dapat mengambil tindakan, memperluas peluang untuk membantu meningkatkan pendapatan dan penjualan, dan spesialis kemitraan dapat membantu membuka peluang untuk perkembangan jaringan restoran. Ketika tim Hubster mulai bekerja sama dengan jaringan restoran, kami meluangkan waktu untuk memahami keadaan bisnis mereka yang meliputi: masalah dan keberhasilan restoran, di mana mereka ingin berkembang dan di mana mereka melihat perkembangan yang impresif. Dari sana, kami menelusuri lebih jauh bisnis pengiriman mereka untuk memberikan solusi khusus kepada setiap mitra jaringan restoran kami yang akan membantu mereka sukses dan memperluas bisnis pengiriman mereka.
Meskipun kami biasanya menyediakan jaringan restoran dengan solusi yang sangat spesifik, ada beberapa fitur utama Hubster yang dilihat sangat bernilai menurut sebagian besar klien jaringan restoran. Dalam artikel ini, kami akan menelusuri fitur terbaik Hubster untuk jaringan restoran.
Banyak jaringan restoran memiliki banyak data, tetapi dalam berbagai spreadsheet, lokasi, dan mitra pengiriman, data tidak memiliki kejelasan dan insight yang perlu ditindaklanjuti. Hal ini dapat terjadi karena sulit untuk mengumpulkan tampilan penuh kinerja grup restoran di semua lokasi, semua platform pengiriman, dan item menu di satu tempat. Hal ini juga dapat terjadi karena format laporan tidak dapat dibagikan dan tidak dapat ditindaklanjuti.
Hubster memiliki solusi insight terbaik di kelasnya yang menyediakan jaringan restoran dengan dashboard interaktif sederhana yang menggabungkan semua data ke dalam satu tempat. Solusi insight terbaik kami memberikan data kinerja dengan tampilan di berbagai filter dan titik data dalam satu laporan tunggal. Mari kita lihat 10 fitur terbaik Hubster yang dapat digunakan oleh jaringan restoran untuk melihat kinerja lengkapnya dan mengoptimalkan pertumbuhannya.
Bagaimana jaringan restoran, Chick-fil-A, sukses dalam pengiriman dengan Hubster
Chick-fil-A bergabung dengan Hubster dengan harapan mendapatkan insight tentang pesanan yang terlewat dan ketersediaan etalase untuk meningkatkan penjualan dan efisiensi pengiriman bulanan. Menggunakan Order Manager Hubster, Chick-fil-A telah meningkatkan penjualan bulanan sebesar $5,382 per lokasi. Mereka telah melihat pemenuhan pesanan meningkat menjadi 99%, peningkatan 2% dalam ketersediaan etalase, dan ROI laba bersih 7x.
"Bekerja sama dengan Huster telah membantu kami meningkatkan akurasi pesanan dan kecepatan layanan yang menghasilkan peningkatan penjualan. Jika anda mencari platform yang akan membuat anggota tim bahagia, lebih terorganisir, dan lebih baik lagi dalam melayani pelanggan, saya sangat merekomendasikan bermitra dengan Hubster." - Stephen T. Wawryk, General Manager & Director of Community Relations, Chick-fil-A