10 fitur terbaik Hubster untuk restoran kecil dan restoran independen

Hubster menawarkan solusi manajemen restoran untuk semua ukuran dan jenis restoran. Mari kita lihat 10 fitur Hubster teratas yang digunakan restoran kecil untuk berhasil dalam pengiriman.

10 fitur terbaik Hubster untuk restoran kecil dan restoran independen

Hubster menawarkan manajemen restoran dan solusi optimasi untuk semua ukuran dan jenis restoran. Solusi teknologi pengiriman kami untuk setiap jenis restoran: mulai dari restoran ibu & restoran pop, restoran kecil dan independen, grup restoran menengah, hingga restoran jaringan nasional. Kami bekerja sama dengan restoran di semua jenis: mulai dari hidangan santai hingga hidangan keluarga, hidangan mewah, standar, hingga makanan cepat saji. Dan meskipun kami menawarkan solusi untuk setiap jenis restoran, tidak setiap jenis restoran membutuhkan solusi yang sama. Sekarang, kita akan fokus pada fitur Hubster yang dapat membantu restoran kecil dan restoran independen sukses dalam pengiriman makanan.

Restoran kecil dan restoran independen memilih Hubster untuk mendukung bisnis pengiriman makanannya

Kami bekerja sama dengan restoran kecil dan restoran independen di seluruh dunia termasuk Floridino's Pizza & Pasta, Brazilian Bowl, B-Unos dan masih banyak lagi. Kami sering mendengar beberapa kebutuhan yang sama dari restoran kecil dan restoran independen. Restoran kecil dan restoran independen mencari cara untuk menyederhanakan bisnisnya. Dengan jumlah staf yang lebih sedikit, memiliki sarana untuk menggabungkan semua pesanan dari Gofood, Grabfood, Shopeefood, dan lainnya sangatlah penting. Memiliki cara untuk melihat data kinerja yang tidak terlalu rumit atau memakan waktu adalah fokus lain untuk restoran kecil dan restoran independen. Di sisi lain, kami bekerja sama dengan banyak restoran kecil dan restoran independen yang membutuhkan saran tentang cara kerja pengiriman dan meningkatkan penjualan terlepas dari komisi. Ketika tim Hubster mulai bekerja sama dengan restoran kecil atau restoran independen, kami meluangkan waktu untuk memahami kebutuhan bisnisnya: apa yang berhasil dan apa yang tidak, di mana mereka ingin meningkatkan efisiensi dan di mana mereka ingin berkembang. Dari sana, kami menciptakan solusi yang dirancang untuk memenuhi area fokus utama mereka.


independent restaurant

Bagaimana Hubster membantu restoran kecil dan restoran independen meningkatkan penjualan, pesanan, dan efisiensi

Kami menawarkan empat paket untuk membantu restoran sukses dalam pengiriman. Di dalam masing-masing paket terdapat fitur sederhana yang canggih yang akan membantu restoran mana pun: restoran kecil, restoran independen atau lainnya, sukses dalam pengiriman. Bagaimanapun, ada beberapa fitur Hubster yang menurut restoran kecil dan restoran independen membantu mereka menjadi lebih sukses.

Hubster menyediakan restoran kecil dan restoran independen dengan pengiriman & gabungan platform, kemitraan, dan data kinerja lengkap yang mudah dinavigasi + tren

Hubster membantu restoran kecil dan restoran independen meningkatkan efisiensi, menghemat waktu, dan mengurangi stres dengan menggabungkan semua pesanan ke dalam satu tempat. Tablet menjadi berantakan untuk semua jenis restoran, terutama untuk restoran kecil & restoran independen yang memiliki sedikit tim. Ucapkan selamat tinggal pada tablet yang berantakan dengan semua pesanan, platform, dan lokasi yang digabungkan ke satu tablet. Banyak klien kami dari restoran kecil dan restoran independen belum pernah mencoba pengiriman. Dalam hal ini, kami memberikan dukungan dan kemitraan untuk menciptakan strategi pengiriman yang akan memenuhi kebutuhan restoran anda. Untuk restoran kecil dan independen yang mendaftar ke beberapa platform pengiriman dan melihat semua pesanan di satu tempat, Hubster menyediakan layanan untuk melihat data kinerja semua platform pengiriman di dashboard yang mudah digunakan yang secara otomatis mengekspor ke satu spreadsheet. Hal Ini membuat restoran mendapatkan insight dan mengoptimalkan kinerja agar lebih mudah dinavigasi.


independent restaurants

10 fitur terbaik Hubster yang membantu restoran kecil dan restoran independen sukses dalam pengiriman

10 fitur terbaik Hubster yang membantu restoran kecil dan restoran independen sukses dalam pengiriman

  1. Ucapkan selamat tinggal pada tablet yang berantakan dengan platform Hubster dan layanan gabungan pesanan. Gabungkan pesanan anda di semua mitra pengiriman online menjadi satu feed & printer opsional.
  2. Lihat tampilan kinerja dengan jelas dari satu dashboard atau spreadsheet. Akses data kinerja gabungan semua mitra pengiriman anda untuk mendorong meningkatkan penjualan dan operasional
  3. Dapatkan insight peluang untuk berkembang melalui filter data yang powerful. Filter Hubster yang powerful memungkinkan anda untuk melihat lengkap data penjualan, pesanan, pembayaran, dan komisi berdasarkan lokasi toko, brand, dan layanan pengiriman untuk memahami setiap detail kinerja restoran di satu tempat.
  4. Akses riwayat dan detail pesanan sehingga anda dapat mengidentifikasi perbedaan dan menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat.
  5. Tingkatkan penjualan dan efisiensi dengan mendaftar ke platform pengiriman baru dengan beberapa klik. Hubster mempermudah anda untuk menambahkan layanan pengiriman atau lokasi baru.
  6. Menghilangkan kesalahan saat menyiapkan pesanan dengan penerimaan pesanan dan cetak otomatis Hubster. Fitur penerimaan pesanan dan cetak otomatis kami memastikan anda tidak pernah melewatkan pesanan sehingga dapat memaksimalkan penjualan setiap saat.
  7. Jeda ketersediaan pengiriman dengan satu klik saat restoran sibuk. Jeda dan lanjutkan pesanan masuk di semua layanan online dengan satu klik saat tim anda kewalahan.
  8. Lacak kurir untuk menyederhanakan waktu persiapan dan penyerahan pesanan. Lihat info kurir saat mereka bertugas dan siapkan di atas waktu estimasi kurir tiba untuk operasional yang lebih efisien.
  9. Kelola menu anda secara terpusat di semua platform di satu tempat dengan fitur manajemen menu kami. Impor menu, edit & hapus item menu, perbarui harga, modifikasi, dan jam buka di semua brand, lokasi, dan platform dari satu tempat.
  10. Kembangkan bisnis anda melalui brand virtual. Optimalkan kelebihan inventaris dan kapasitas sambil meningkatkan pendapatan anda dengan layanan brand virtual Hubster.
small restaurant independent restaurant

Contoh nyata tentang bagaimana Hubster telah membantu menyederhanakan restoran kecil dan restoran independen dan sukses dalam pengiriman

Bagaimana restoran independen seperti Brazilian Bowl dan Floridino's Pizza and Pasta sukses dalam pengiriman dengan Hubster.

Bagaimana restoran independen Brazilian Bowl meningkatkan penjualan bulanan dengan Hubster

“Kami berada di banyak platform pengiriman. Ini membantu meningkatkan pesanan dan pendapatan, tetapi juga berarti kami memiliki 10 tablet yang harus ditangani. Itu sangat berat, tim saya menghabiskan begitu banyak waktu untuk mengelola tablet. Itu adalah pekerjaan luar dalam.” Sejak bermitra dengan Hubster, Brazilian Bowl telah mengalami peningkatan penjualan bulanan sebesar $2.900, selain itu peningkatan ROI 7x, peningkatan ketersediaan waktu 31%, dan tingkat pemenuhan pesanan 98%.


Brazilian Bowl Chicago

Bagaimana restoran kecil Floridino's Pizza & Pasta meningkatkan tingkat pemenuhan pesanan dengan Hubster

“Itu benar-benar berantakan. Banyak restoran menyebut hal yang kami alami sebagai 'tablet neraka'. Dan memang begitu. Kami memiliki lima tablet sekaligus, suara dan notifikasi konstan berbunyi. Kami kehilangan pesanan, membuat kesalahan, dan menggandakan pesanan secara tidak sengaja.” Dengan bermitra bersama Hubster, Floridino's Pizza & Pasta telah meningkatkan penjualan bulanan sebesar $1.400, ROI margin bersih 2x, meningkatkan ketersediaan waktu hingga 88% pada bulan pertama, dan memenuhi 99% dari semua pesanan yang masuk. “Dengan Hubster, terasa seperti kita menjalani ‘kehidupan pra-tablet.’ Saya tidak tahu bagaimana kami melakukan pengiriman tanpa kalian.” 

Jika anda memiliki restoran kecil atau restoran independen yang ingin menyederhanakan bisnis pengiriman dan meningkatkan penjualan, isi formulir di bawah ini dan salah satu tim kami akan segera menghubungi anda.



Dengan mengirimkan formulir ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan kami.
Download icon

Heading

Thousands of restaurants trust Otter to increase sales, save time, and make delivery easier.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Next article
This is some text inside of a div block.
This is some text inside of a div block.

Learn more about Otter's integrations

This is some placeholder text by Ollie.